Nikita Mirzani Maki-Maki Uya Kuya Soal Anak Barbie Kumalasari, Fairuz. A Rafiq Malah Ikutan Kena
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tak segan mengumpat karena kesal dengan Uya Kuya menyuruh anak Barbie Kumalasari yang bernama Aira untuk membencinya. Bahkan Nikita menyebut Fairuz A. Rafiq yang pantas dibenci bukan dirinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dalam vlog Uya Kuya, anak Barbie Kumalasari yang bernama Aira memberi pengakuan mengejutkan. Aira mengaku kurang menyukai sikap halu sang ibu.

Selain itu, Aira juga mengaku bahwa ia membenci sosok Nikita Mirzani yang selama ini sering mengejek ibunya. Tak tinggal diam namanya dibicarakan, Nikita geram menuding Uya melakukan settingan dengan menyuruh Aira mengatakan membenci dirinya.


Kali ini Nikita kembali mengkritik sikap Uya. Melalui postingan Instagram Story yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip, Nikita memaki-maki Uya. Ibu dengan 3 orang anak ini juga menyebut Uya sebagai dalang kehaluan Kumalasari, mulai dari isu santet hingga menyuruh Aira membencinya.

"Buat Raja Settingan Indonesia yang semua isinya program loe settingan," kata Nikita dalam video. "Kemarin lah Ijah dibilang kena santet la, dibikinlah make up dibelakang punggung ya sampai semua host di situ disuruh berbohong sekarang loe bawa-bawa nama gue buat masuk ke chanel YouTube."

Nikita emosi lantaran Uya menyuruh Aira berbohong. Bahkan mantan istri Dipo Latief ini menyindir Uya yang tak bisa meraih keuntungan lewat vlog tanpa menyebut nama Nikita Mirzani.

"Loe pakai anak kecil dibawah umur disuruh ngebohong, ngomong begitu apa pantas hah?" sambung Nikita. "Oke nggak loe briefing misalkan spontan, apa pantes ditayangin? kan itu YouTube bisa loe edit, bisa loe buang monyet! Loe kalau cari keuntungan jangan bawa nama gue, bisa nggak loe berdiri sendiri di channel YouTube nggak usah sebut nama Nikita Mirzani. G*blok ya, gue gedek banget sama loe, sialan, bikin gue emosi."

Nikita

Instagram

Nikita juga mengungkap sama sekali tak pantas menyuruh seorang anak kecil untuk berbohong demi konten. Namun tak disangka, Nikita malah membawa-bawa nama Fairuz A. Rafiq yang menurutnya lebih pantas dibenci ketimbang dirinya. Seperti diketahui, Fairuz yang membawa masalah vlog ikan asin ke jalur hukum hingga Galih Ginanjar mendekam di penjara dan membuat Kumalasari terkenal dengan kontroversi halunya.

"Itu anak kecil lho, anak kecil disuruh benci demi konten loe doang padahal itu anak nggak tahu juga apa-apa," lanjut Nikita. "Nih kalau mau masuk ke logika ya, harusnya ditanya ya siapa artis yang paling kamu benci, Fairuz tuh karena kan dia yang bikin emaknya di-bully satu Indonesia."

Netizen pun ramai mengomentari perkataan Nikita. Tak sedikit netter protes pada Nikita yang membawa-bawa nama Fairuz. Menurut mereka yang seharusnya pantas dibenci adalah Galih, bukan Fairuz.

"Kenapa juga bawa2 fairuz nyaaaiii," tulis akun @pernik***. "Maff nyai bukan fairuz.. tp papah angkatnya yang udh di hotel bintang 5," sambung akun @mell***. "Artis yang dibenci?? Galihlah, dia yang bikin dirinya dipenjara terus berkum juga kena bully, tiati bu nyeret2 nama orang, kalo kesel pinteran dikit juga," tambah akun @iska***.

"Kenapaa fairuzz gendeng deh otak nya," kata akun @azza***. "Ko jadi fairuz yg dibawabawa," imbuh akun @gami***. "Lucu... dia ga blh dibenci tp org lain bole.. dia ga blh disinggung tp nyinggung org lain boleh bgt.. dia ga blh dikomentarin tp ngomentarin org jago bgt," seru akun @patricia***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...