Azriel Hermansyah Goda Aurel Usai Dapat Hadiah Sepatu Mahal, Fans Tebak dari Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Lewat video ini, Azriel Hermansyah membocorkan soal sang kakak yang baru saja menerima hadiah sepatu mewah merek Fendi seharga ribuan dolar dari seseorang.

WowKeren - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan sang adik, Azriel Hermansyah sudah tidak perlu diragukan lagi. Aurel sering membagikan momen-momen seru bersama Azriel di media sosial miliknya. Begitu pula Azriel yang tak ragu menunjukkan kedekatannya dengan sang kakak lewat berbagai postingan di Instagram.

Saking dekatnya, Azriel agaknya tahu sebagian besar cerita sang kakak. Baru-baru ini Azriel membocorkan fakta bahwa Aurel menerima hadiah spesial dari seseorang. Bocoran itu disampaikan oleh Azriel lewat Instagram Story pada Rabu (15/1). Rupanya Aurel baru mendapat hadiah berupa sepatu mewah dari merek Fendi.

"Sepatunya baru nih. Dari siapa kak? Kak, dari siapa itu sepatunya?" goda Azriel dalam video tersebut. "Dari siapa yah," timpal Aurel enggan memberi tahu sosok yang memberikan hadiah sepatu itu. Seorang pria dalam video itu pun menyebut bahwa Aurel mendapat hadiah sepatu mewah itu dari keluarga baik-baik.


Dilihat dari web Modesens, sepatu yang dipakai Aurel adalah Logo-jacquard Stretch Knit-panelled Leather High-top Sneakers In Blue keluaran Fendi. Tak sembarangan, sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni USD 1190 atau sekitar Rp 16,2 juta.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai video ini dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Sejumlah netter menebak sepatu itu adalah pemberian Atta Halilintar. "Ziel jangan kura kura nggak tau donk he he," celetuk fans balik menggoda Azriel. "Sepatunya oleh2 dr Atta td liat storynya loly," ujar yang lain.

Sementara itu, Aurel memang belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Atta setelah sering melakukan kolaborasi YouTube. Atta sendiri sempat mengaku kepada Lucinta Luna bahwa dirinya sedang mendekati Aurel. YouTuber nomor satu di Asia ini juga langsung salah tingkah saat digoda oleh Ashanty untuk menjelaskan statusnya dengan Aurel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait