Daniel Radcliffe 'Harry Potter' Cuma Pakai Kolor dan Jadi Orang Gila di Trailer 'Guns Akimbo'
Film

'Guns Akimbo' akan mengisahkan tentang permainan kematian di seluruh kota. Di mana Miles, yaitu karakter yang diperankan oleh Daniel Radcliffe, juga termasuk di dalamnya.

WowKeren - Daniel Radcliffe tentunya tak bisa lepas dari sosok si penyihir ikonik Harry Potter. Membintangi seri film adaptasi novel karya J.K. Rowling tersebut selama bertahun-tahun, tentunya secara tak langsung Daniel turut melambungkan namanya dalam industri perfilman Hollywood.

Karier Daniel sebagai aktor tentunya bisa dibilang berjalan mulus. Bahkan aktor berusia 30 tahun ini mulai mencoba beraneka peran dalam sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Horn", "Swiss Army Man", "Jungle", hingga "Now You See Me 2".

Namun siapa sangka, dalam film terbarunya, Daniel justru mendapat tantangan besar lantaran berperan sebagai orang "gila". Bertajuk "Guns Akimbo", film teranyar arahan Jason Lei Howden ini seolah mengajak penggemar untuk menunjukkan sisi lain dari aktor asal Inggris tersebut.

"Guns Akimbo" sendiri baru saja membagikan trailer pada Rabu (15/1). Dalam trailer ini, aktor asal Inggris tersebut tampil super konyol lantaran ia digambarkan sebagai seorang pecundang yang selalu menemui kegagalan dalam hidupnya.


Tak cuma itu saja, Daniel juga terlihat cuma mengenakan celana kolor dan sandal bulu-bulu sepanjang trailer ini. Belum lagi ekspresi kocaknya kala ia mendapati dirinya terjebak dalam sebuah permainan yang membuatnya mempertaruhkan nyawa.

Sementara itu, "Guns Akimbo" akan mengisahkan tentang permainan kematian di seluruh kota. Di mana Miles, yaitu karakter yang diperankan oleh Daniel juga termasuk di dalamnya. Selain itu, ia juga harus menyelamatkan mantan pacarnya dari penculik.

Miles sendiri merupakan pria payah yang begitu merindukan kekasihnya. Ia berubah menjadi gila ketika mendaftar di situs web gelap yang memaksa sejumlah orang asing untuk bersaing dalam pertempuran bergaya gladiator di kota mereka sendiri, yang bisa ditonton secara langsung di seluruh dunia.

Film ini akan diproduksi oleh Joe Neurauter dari Occupant Entertainment dan Felipe Marino. Sedangkan Michael Mailis dan Will Clarke dari Hyperion Entertainment dan Altitude Films akan menjadi sebagai produser eksekutif. Rencananya, "Guns Akimbo" bakal dirilis pada 5 Maret mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!