Billy Syahputra Rayakan Ulang Tahun Ke-29, Sang Pacar Cantik Beri Kado Apa?
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Saat merayakan hari ulang tahunnya, Billy Syahputra mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Elvia Cerolline. Lantas hadiah apa yang diberikan Elvia kepada Billy?

WowKeren - Billy Syahputra sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (29/1). Kini adik mendiang Olga Syahputra tersebut sudah genap berusia 29 tahun.

Di hari spesialnya kali ini, Billy mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang kekasih yang bernama Elvia Cerolline. Saat ditemui beru-baru ini, Elvia menceritakan bahwa ia memberikan kejutan sederhana untuk Billy tepat pada Kamis 00:00 WIB tengah malam.

Akan tetapi, Elvia mengungkapkan bahwa ia tak memberikan kado ulang tahun apapun untuk Billy. Hal tersebut dikarenakan Elvia tak pernah dimintai sesuatu oleh mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

"Ngasih (kejutan) semalam, tapi sederhana aja," ungkap Elvia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1) siang. "Dia enggak pernah minta apa-apa. Kalau dia mau, dia beli sendiri enggak minta sama aku."


Menanggapi pernyataan Elvia tersebut, Billy membenarkan bahwa ia tak mengharapkan kado apapun di ulang tahunnya kali ini. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut mengaku sudah bersyukur, meski hanya menerima ucapan selamat dan doa dari orang-orang di sekitarnya.

"Ini gue mau dibeliin El katanya, alhamdulillah lah. Jujur gue enggak ada kepikiran dapat sesuatu dari orang. Sesuatunya itu yang baik dalam arti ya doain yang baik-baik aja lah," jelas Billy dalam kesempatan yang sama. "Kalau istilah hadiah itu bonus aja. Dikasih alhamdulillah, enggak dikasih enggak apa-apa. Yang penting kita ulang tahun diucapin sama orang yang kita sayang, yang kita anggap sebagai sahabat, itu suatu lebih dari segalanya."

Sementara itu, Billy sempat mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran secara "halal" dengan Elvia, yakni hanya berkomunikasi lewat handphone. Hal tersebut dilakukan sebagai lanjutan ibadah Billy usai pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait