10 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ikut Program Bayi Tabung?
Instagram
Selebriti

Beredar kabar Dimas Seto dan Dhini Aminarti berencana mengikuti program bayi tabung seperti pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang juga belum dikaruniai momongan selama 9 tahun. Begini klarifikasi dari Dimas Seto.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Dimas Seto dan Dhini Aminarti selama 10 tahun terbilang adem ayem tanpa gosip miring meski belum dikaruniai momongan. Kini, beredar kabar keduanya berencana mengikuti program bayi tabung seperti niatan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang juga belum dikaruniai momongan usai 9 tahun menikah.

Soal isu mengikuti program bayi tabung tersebut, Dimas langsung membantah. Bahkan Dimas mengaku tak tahu bila Zaskia dan Irwan berencana mengikuti program bayi tabung.

"Saya baru denger malah kalau Zaskia mau gitu," kata Dimas Seto saat ditemui di kawasan Blom M, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1) seperti dilansir dari Suara. "Ya karena kan masalahnya personal kan, ya kita turut saling mendoakan ajalah."


Hingga saat ini Dimas dan Dhini pasrah soal momongan. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2009 ini juga belum ada niatan untuk mengikuti program bayi tabung.

"Seiring berjalannya waktu ya ikhtiar aja," sambung Dimas. "Belum lah ke arah sana (bayi tabung)."

Soal iktiar yang dilakukannya bersama Dhini untuk memperoleh momongan, Dimas mengaku mengikuti anjuran dokter. Pria berusia 40 tahun ini rutin berolahraga serta mengonsumsi makanan sehat. Dimas pun yakin bila Sang Pencipta berhendak, maka ia dan Dhini akan dikaruniai momongan.

"Hidup sehat aja, kayak kata dokter Zaidur Akbar, hahaha. Saya memang bukan tipe orang yang makannya macam-macam ya, makan normal aja tidak berlebihan, sama olahraga," lanjut Dimas. "Ya insyaallah kalau Allah menakdirkan pada saatnya Insyaallah indah pada saatnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait