Rayakan Anniversary ke-9 Dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Insya Allah Tahun Depan Bertiga Ya Sayang
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memperingati 9 tahun pernikahan mereka pada hari ini, Rabu (15/1). Keduanya kompak membagikan foto romantis disertai doa baik untuk pernikahan mereka.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (15/1), pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan anniversary pernikahan yang kesembilan. Diketahui meski hingga kini belum dikaruniai momongan, keduanya tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Seperti halnya hari spesial kali ini, Zaskia dalam postingan Instagram membagikan foto saat bergandengan dengan Irwansyah di kawasan bersalju. Dalam keterangan fotonya, kakak dari Shireen Sungkar ini merasa takjub sudah 9 tahun menikah dengan Irwansyah. Zaskia pun berharap tahun depan bisa merayakan ulang tahun pernikahan tahun depan dengan kehadiran si buah hati.

"Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km," tulis Zaskia. "InsyaAllah tahun depan ber 3 ya syg ( anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu."

Zaskia Irwan

Instagram

Senada dengan Zaskia, Irwansyah juga membagikan foto berdua dalam postingan Instagram. Dalam foto, keduanya nampak berpose elegan mengenakan busana warna cokelat. Sementara di keterangan foto, Irwansyah menuliskan betapa bahagia dan bangga dirinya bisa menjadi suami dari Zaskia.


"Aku banyak banget belajar tentang hidup sama km, belajar sabar , belajar memahami satu sama lain , juga belajar untuk selalu mencintai karena Allah," tulis Irwansyah. "Aku bangga punya kamu , kamu berani belajar , dan kamu cepat memahami... Dan aku juga tau kita cuma manusia biasa yg banyak kekuranganya,,, Tapi ,,,,,,kamu lah kekurangan ku dan akulah kekuranganmu. Ga kerasa udah 9tahun sm km... Terus sayang sm aku krn Allah ya beh,,Love u forever."

Zaskia Irwan

Instagram

Postingan Zaskia soal harapan untuk mempunyai momongan ramai dikomentari rekan artis dan warganet. Selain mendoakan kelanggengan rumah tangga dengan Irwansyah, mereka juga berharap Zaskia bisa segera menjadi seorang ibu.

"Amin! Happy anniversary," kata Yasmine Wildblood. "Happy Anniversary kaliannnnn Aminnnn ber3 or lngs ber4 yahhhh .. Aminnnn @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," sambung Chelsea Olivia. "Amiiiin ra rabb , happy anniversary sayaaang," balas Irwansyah. "Aminnnn! Happy anniversary kalian!" komentar Nana Mirdad.

"Aminn buat program anaknya," tulis akun @hiro***. "Aamiin2 Ya Allah .. bahagia trs ya dan cepat terkabul do'a nya @zaskiasungkar15," sambung akun @ncie***. "Allahumma Aamiin smoga di ijabah Allah SWT kak, smoga segera diberi keturunan yg sholeh sholeha kak @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," kata akun @onco***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru