Heboh Ningsih Tinampi Bisa Panggil Malaikat dan Rasul, Ustaz Riza Muhammad Minta Polisi Bertindak
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Pengakuan Ningsih Tinampi bisa mendatangkan Rasul dan malaikat dianggap Ustaz Riza Muhammad sangat tak masuk akal dan meresahkan. Ia pun meminta pihak polisi bertindak.

WowKeren - Nama Ningsih Tinampi belakagan ini menjadi bahan perbincangan. Wanita yang membuka praktik pengobatan tradisional ini membuat geger karena mengaku bisa mendatangkan Rasul dan malaikat.

Terkait kehebohan itu, Ustaz Riza Muhammad ikut angkat bicara. Ia mengaku kecewa karena hal tersebut sangat membuat resah masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim.

"Ini kan bikin resah, kasus seperti ini kan bikin resah, ini sangat berbahaya," ujar Ustaz Riza saat ditemui di kediamannya di Sawangan, Depok pada Rabu (15/1) seperti dilansir dari InsertLive.


Ustaz Riza bahkan menuntut agar pihak kepolisian bertindak cepat menanggapi kasus tersebut. Bagi Ustaz Riza, insiden Ningsih sudah sangat berbahaya dan sensitif karena membawa urusan agama.

"Kepolisian harus bertindak, jangan diam, kepolisian harus punya power, kepolisian harus bisa menentukan bagaimana menghadapi orang-orang yang nanti akan memakan korban banyak, ini kan sudah menyangkut masalah paling sensitif, agama," kata Ustaz Riza.

Ustaz Riza juga mengimbau agar masyarakat dapat bertindak bijaksana. Pengakuan Ningsih bisa mendatangkan Rasul dan malaikat dianggap Ustaz Riza sangat tak masuk akal dan menyesatkan.

"Maka siapa yang berdoa kepada Allah, yang mengharap kepada Allah, tidak akan pernah kecewa, tapi anda yang mengharap kepada manusia, berdoa kepada manusia, bergantung kepada manusia, anda akan pulang dengan seribu kekecewaan yang ada," kata Ustaz Riza.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts