Takut Mendadak Meninggal, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Wasiat Pembagian Warisan?
Selebriti

Selain kaya, Nikita juga dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Namun di balik imej Nikita yang garang, ia hanyalah seorang manusia biasa yang takut mati.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti yang dikenal tajir melintir. Ia bahkan mengaku bingung bagaimana cara menggunakan hartanya yang disebut tidak habis-habis.

Selain kaya, Nikita juga dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Namun di balik imej Nikita yang garang, ia hanyalah seorang manusia biasa yang takut mati.

"Jujur sebagai manusia biasa gue takut mati. Gue nggak tahu, karena banyak temen-temen yang tiba-tiba meninggal," kata Nikita saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1).

Perasaan tersebut membuat wanita berusia 33 tahun ini menyiapkan diri jika sewaktu-sewaktu terjadi sesuatu padanya. Ia mengaku sudah membagikan seluruh aset kekayaan untuk ketiga anaknya.


"Semua (aset) nama anak. Jadi dari pada nanti susah ngurus ini itu, nanti berebutan satu sama lain, mendingan oke yang di sini punyanya Loli, yang di sini punya Azka, yang di sini punyanya Arkana, ada lagi yang di sana punya adik gue paling bontot," ujar Nikita.

Kendati tak menjelaskan secara detail, Nikita memastikan bahwa ketiga anaknya sudah mendapat jatah masing-masing. Dengan begitu, ia merasa tenang karena tak punya utang setelah meninggal dunia kelak.

"Jadi sudah tenang kalau pun Niki harus meninggal ya, Niki meninggal dengan tenang, jangan ada yang berebut harta," kata Nikita.

Di sisi lain, ibu tiga anak ini ingin menggunakan hartanya yang katanya tidak habis-habis itu untuk kegiatan positif. Sebelumnya, ia memberangkatkan umrah sekitar 50 orang termasuk sahabatnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru