Siap Sebar Undangan Nikah, Caesar Hito Renovasi Rumah Impian Untuk Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito belum lama ini menceritakan persiapan nikahnya dengan Felicya Angelista. Hito bahkan sudah merenovasi rumah yang akan ia tinggali dengan Feli nanti.

WowKeren - Hubungan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista diketahui sudah menuju ke arah pernikahan. Setelah berpacaran selama sekitar 7 tahun, Hito akhirnya melamar Feli pada awal November 2019 lalu di Singapura.

Setelah bertunangan, Hito dan Feli pun sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang rencananya digelar tahun 2020 ini. Rupanya, Hito mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya dengan Feli sudah mencapai 85 persen. Bahkan Hito dan Feli sudah siap untuk menyebarkan undangan pernikahan.

"Kita paling sudah tinggal nyebar-nyebar undangan, terus secara lokasi nikah, catering, dekor, dan lain-lain sudah beres semua," ungkap Hito saat ditemui di sela-sela syuting di kawasan Jakarta pada Rabu (15/1). "Tinggal siapin mental saja ya karena sisanya sudah siap. Ya sudah 85 persen."

Lebih lanjut, Hito mengaku bahwa ia merasa gugup jelang menikahi Feli, sehingga ia banyak berdoa kepada Tuhan. "Berdoa untuk kelancaran urusan rencana pernikahan itu wajib, kan semua harus atas dasar campur Tuhan, kalau sotoy mah kacau. Tuhan harus ada di tengah-tengahnya selalu," pungkas Hito.


Selain itu, Hito juga menceritakan tentang rumah impiannya dengan Feli yang sudah direnovasi. Rupanya aktor berusia 26 tahun tersebut merasa kebingungan untuk mengisi interior rumah barunya.

"Rumah baru sebenarnya sudah dari tahun lalu, cuma karena belum mau ditinggalin jadi belum diisi," jelas Hito. "Kalau pengerjaan sipilnya sudah kelar ngerjainnya enam bulan. Untuk ngisinya ini yang enggak jelas, bisa sebulan cuma dapat satu barang lah."

Hito juga menceritakan bahwa ia sudah merenovasi rumah yang ia beli, agar nyaman dan sesuai dengan seleranya. Salah satunya dengan menambahkan area rooftop hingga kolam renang.

"Gue beli rumah itu sudah jadi, terus gue renovasi sesuai request gue, kayak tambahin rooftop, tambahan kamar lagi, terus kayak area taman gue jadiin kolam," cerita Hito. "Bisa dibilang rumah yang gue modif sendiri. Ini rumah impian gue, rumah pertama hasil gue kerja jadi bakal gue tinggalin sampai tua lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru