EXO-L Korea dan Internasional Ribut, Sehun Santai Posting Foto Kocak di Paris
JoyNews24
Selebriti

Di tengah pertengkaran para fans, Sehun tetap rajin memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Ia saat ini sedang berada di Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show Berluti.

WowKeren - Saat ini EXO-L (sebutan penggemar EXO) sedang terpecah menjadi dua kubu. Fans Korea ingin Chen keluar dari EXO sementara fans internasional menentang habis-habisan keinginan fans Korea.

Hal tersebut berawal dari pengumuman Chen lewat surat tulisan tangan di website resmi bahwa ia akan menikahi sang kekasih. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menyiratkan kalau kekasihnya saat ini sedang hamil.

Di tengah pertengkaran para fans, Sehun tetap rajin memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial. Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu saat ini sedang berada di Paris, Prancis untuk menghadiri fashion show Berluti.


Kamis (16/1), Sehun mengunggah foto di mana dirinya mengenakan setelan jas abu-abu bermotif garis-garis. Di sini, member termuda EXO itu terlihat kece dengan memakai kacamata hitam meski fotonya buram.

Masih di hari yang sama, Sehun juga membagikan fotonya saat berbaring di sofa dengan posisi kedua kaki tertekuk. Pose serta ekspresi wajah penyanyi kelahiran 1994 itu terlihat kocak dan foto unggahannya pun lagi-lagi buram. Postingan-postingan Sehun ini tentu saja menuai banyak komentar dari fans.

"Blur aja tetep cakep loh," komentar seorang fans di Instagram. "Kamu kenapa mas?" tulis fans lainnya disertai emoji tertawa. "Sehun gabut ya?" kata fans. "Holkay mah bebas," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait