Kiki Fatmala Ungkap Alasannya Kini Jarang Tampil Di Panggung Hiburan
Instagram/qq_fatmala
Selebriti

Artis Kiki Fatmala yang namanya melejit di tahun 90-an kini tampak mulai jarang tampil di panggung hiburan Tanah Air. Kendati begitu, kini ia mulai buka suara untuk mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Kiprah Kiki Fatmala sebagai bintang sinetron dan film sejak tahun 90-an sudah tidak diragukan lagi. Artis yang namanya semakin terkenal sejak membintangi sinetron horor “Si Manis Jembatan Ancol” tersebut kini tampak mulai meredup di panggung hiburan Tanah Air.

Mengingat juga kini semakin banyak artis pendatang baru yang menjajal kariernya di industri dunia hiburan Tanah Air. Hingga kini akhirnya Kiki mulai jarang terlihat tampil di layar kaca hingga di film layar lebar.

Kiki sendiri lantas mengakui soal mulai jarangnya ia tampil di panggung hiburan. Lantas ia bercerita bahwa saat ini dirinya lebih sibuk mengurus urusan rumah tangga hingga menerapkan gaya hidup sehat dengan tetap rajin berolahraga.

"Aku enggak terlalu sering sekarang di dunia entertain, jarang syuting-syuting,” kata Kiki Fatmala, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1). “Jadi sekarang kesibukannya ya di rumah aja, olahraga, urus ponakan. Ya gantian lah sama yang muda-muda."


Selain itu, perempuan berusia 50 tahun tersebut juga mengungkapkan alasan lain ia mulai jarang berada di panggung hiburan. Bukan karena tak ada tawaran, melainkan lantaran kini Kiki mulai lebih banyak memilah tawaran yang menghampirinya.

Kiki mengaku mulai menolak jadwal syuting dari pagi hingga pagi. Sehingga setiap ada tawaran bermain sinetron dengan jadwal sedemikian rupa, Kiki tidak akan menerimanya. Bukan karena tidak sanggup untuk pergi pagi pulang pagi, melainkan karena ia sudah pernah merasakan hal tersebut sehingga enggan melakukan hal serupa lagi.

"Tawaran ya ada cuma syuting zaman sekarang dari pagi sampai pagi,” papar Kiki. “Aku kayaknya kalau syuting pagi selesai jam 9 malam masih oke. Tapi kalau pulangnya jam 4 pagi, aku begadang bukannya nggak kuat tapi nggak mau."

Selain sinetron, Kiki juga mendapatkan tawaran untuk bermain film. Hanya saja upah yang ditawarkan dirasa belum cocok dengan dirinya. "Ada tawaran beberapa kali main film horor ada, tapi belum cocok aja harganya," tandas Kiki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru