Inilah Jadwal Tayang Prekuel 'Game of Thrones', 'House of the Dragon' yang Kisahkan Klan Targaryen
TV

Bertajuk 'House of the Dragon', serial ini kabarnya akan diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul 'Fire & Blood' dan mengulas sejarah klan Targaryen.

WowKeren - HBO telah mengumumkan jika proyek prekuel "Game of Thrones", "The Long Night", gagal diproduksi. Namun HBO rupanya tak membuang waktu dan langsung memberi pengganti serial tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan prekuel khusus yang mengulas klan Targaryen.

Serial ini akan bertajuk "House of the Dragon". Kreator "Game of Thrones", George R.R. Martin, kabarnya akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Colony dan Ryan Condal. Selain itu, prekuel ini kabarnya juga diangkat berdasarkan buku George R.R. Martin yang berjudul "Fire & Blood".


Bicara soal "House of the Dragon", akhirnya Casey Bloys selaku kepala program HBO menjawab pertanyaan soal kapan prekuel ini akan ditayangkan. Menurut keterangan Bloys, prekuel ini akan ditayangkan sekitar tahun 2022 mendatang.

Bukan cuma itu saja, Casey Bloys juga sedikit memberikan bocoran soal setting dan episode pilot prekuel tersebut. "Episode pilot, kadang tampil dengan baik kadang tidak. Dan aku bisa bilang kasusnya ada di sini. Aku tidak akan menunjuk dan bilang, 'Oh ini masalahnya'," ungkap Casey dilansir Variety pada Jumat (17/1).

"Cerita prekuel ini 8.000 tahun sebelum 'Game of Thrones'. Jadi lebih banyak dibutuhkan gagasan baru," lanjutnya.

Serial ini nantinya akan diproduseri oleh Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Miguel akan menyutradarai episode pilot dan episode-episode berikutnya, sementara Ryan akan menulis naskahnya. Sebelumnya, Miguel Sapochnik sendiri bertanggung jawab untuk menyutradarai beberapa episode di serial "Game of Thrones" seperti "Battle of the Bastards", "Hardhome", dan "The Long Night".

Sementara itu, "Fire & Blood" sendiri mengulas sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini turut menjadi pengenalan untuk penggemar "Game of Thrones".

Kabarnya, HBO akan membuat 10 episode untuk "House of the Dragon". Serial ini akan berlatar 8000 tahun sebelum setting "Game of Thrones" dan mengisahkan perjalanan klan Targaryen dari awal hingga akhir. Serial ini akan fokus bercerita pada zaman di mana Aegon I Targaryen alias Aegon "The Conqueror" dan saudara perempuannya, Visenya dan Rhaenys, menaklukan Westeros.

Photo-INFO

HBO

HBO sendiri membagikan poster "House of Dragon" dengan tagline "Fire Will Reign". Tagline ini mengacu pada fakta bahwa klan Targaryen menggunakan kekuatan naga mereka untuk mengendalikan Seven Kingdoms dan memulai pemerintahan dari yang berlangsung selama tiga abad, sampai akhirnya Aerys the Mad King dibunuh oleh Jaime Lannister dan Robert Baratheton naik ke Iron Throne.

You can share this post!

Related Posts