Enzy Storia Isyaratkan Masih Jomblo, Luna Maya Bereaksi Usai Dikira Pakai Kalung Salib-Topik Pagi
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, biar makin happy juga buat menyambut weekend, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama terpopuler datang dari Enzy Storia yang mengisyaratkan masih berstatus jomblo. Lantas ada pula berita soal reaksi Luna Maya setelah sempat dikira mengenakan kalung salib.

Lebih lanjut, ada juga kabar Rosa Meldianti yang sempat beradu goyangan ular dengan selebgram The Connell Twin. Tak ketinggalan, ada juga berita soal selera busana Joy Red Velvet yang memicu perdebatan.

1. Enzy Storia Isyaratkan Masih Jomblo Meski Sudah ‘Dilamar’ Dikta, Reaksi Vincent Jadi Perdebatan

Sebelumnmya sempat ramai video saat Pradikta Wicaksono “melamar” Enzy Storia dengan menyanyikan lagu "Janji Suci" milik grupnya, Yovie & Nuno, di depan para penonton. Namun kejelasan hubungan keduanya seolah terjawab saat Enzy mengisyaratkan masih jomblo dalam episode terbaru "Tonight Show".

Enzy sempat melakukan kesalahan saat bermain di segmen "Kiss Kiss Cup Muwah". Para peserta lain lantas menghukumnya dengan membubuhkan stempel bergambar bibir di tubuhnya.

Vincent langsung memilih bibir Enzy untuk menempelkan stempel yang langsung mengundang gelak tawa penonton. Interaksi "mencurigakan" Enzy dan Vincent kemudian paling berhasil menyedot perhatian penonton.

2. Reaksi Luna Maya Usai Dikira Murtad Pakai Kalung Salib, Terciduk Salah Tagar Soal Reino

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini Luna Maya menjadi perbincangan lantaran diduga mengenakan kalung salib. Netter khawatir kalau Luna pindah agama setelah terkuak rumor sudah jadian dengan pria Jepang, Ryochin.

Namun Luna buru-buru mengklarifikasi kalau ia memakai kalung pedang. Luna memberikan penjelasan demi menghindari cibiran haters. Luna juga sempat disorot ketika ia mengunggah postingan di Instagram. Beberapa netter menyebut kalau Luna salah mencantumkan tagar yang seolah mengisyaratkan belum move on dari Reino.

3. Rosa Meldianti Vs Selbgram The Connell Twin Pamer Goyangan Ular Tuai respon Begini

Photo-INFO

Instagram

Rosa Meldianti dan Selebgram The Connell Twin belum lama ini terlihat hadir dalam sebuah program acara televisi. Lantas pada kesempatan tersebut, selebgram dengan personil Christy dan Carly itu ditantang untuk menunjukkan jogetan ular.

Di pertengahan alunan musik itu berputar, Meldi tiba-tiba muncul dengan tarian ular khasnya. Setelah itu, Feni Rose yang sedang memandu program acara tersebut meminta pendapat kepada para penonton siapa yang paling baik penampilannya di antara mereka. Ketika di tanya soal Meldi, Penonton sama sekali tak memberikan tepuk tangan mereka untuk keponakan Dewi Persik tersebut.

4. Sering Bergaya Nabrak-Nabrak, Joy Red Velvet Picu Perdebatan

Photo-INFO

Pann

Selera berbusana Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online Pann. Joy sering bergaya nabrak-nabrak baik dalam urusan mode atau warna. Namun tidak bisa dipungkiri ia terlihat bagus dalam setiap gaya.

Netizen berdebat apakah gaya busana sehari-hari Joy masuk kategori oke atau tidak. Sebagian netizen menganggap gaya berbusana Joy tidak enak dilihat sementara yang lain menilai itu tidak masalah asal ia percaya diri dan nyaman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait