Iis Dahlia Ternyata Dulu Sering Sidak Gara-Gara Parno Suami Pilot Digoda Pramugari Cantik
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Memiliki suami seorang pilot awalnya membuat Iis Dahlia takut dan parno hingga sering melakukan sidak alias inspeksi mendadak ketika suami sedang bekerja di luar kota.

WowKeren - Iis Dahlia menceritakan pernikahannya dengan Satrio Dewandono saat menjadi bintang tamu YouTube milik Melaney Ricardo. Ia rupanya melewati masa-masa yang cukup sulit di awal pernikahannya dengan pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut. Iis merasa takut dengan godaan yang didapat suami sebagai pilot.

Kepada Melaney, Iis mengaku sering melakukan sidak alias inspeksi mendadak saat suami sedang bekerja di awal-awal pernikahan. Ternyata pelantun hits "Payung Hitam" itu merasa khawatir jika suaminya digoda pramugari cantik atau "main nakal" dengan perempuan lain selama bertugas di luar kota.

"Ini tuh udah lagi endol-endolnya (enak-enaknya) nih gue. Kalau dulu sering banget, 'Pah, duduk, mama pengen ngomong'. Sering," cerita Iis Dahlia di video YouTube yang diunggah pada Kamis (16/1). "Kenapa? Lu cemburu, karena kan katanya pilot tuh kan suka digodain pramugari?" tanya Melaney. "Iya," jelas Iis.

Iis pun menceritakan lebih detail perihal aksi sidaknya ketika suami kerja di luar kota. "Eh lu tahu enggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak. Gue tuh sambil deg-degan, gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Jaman dulu kan handphone ada, tapi belum kayak sekarang. Gue cuman bilang, 'Kalau bapak telepon bilang saya lagi olahraga'," cerita Iis.


"Gue sambil deg-degan, gue menemukan hal yang orang-orang omongin enggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya dia ada siapa, gitu kan. Enggak tuh beberapa kali (sidak). Dia di dalam kamar aja sendirian," lanjut Iis. "Enggak ada?" tanya Melaney. "Enggak," tegas Iis.

Iis kemudian mengatakan jika kesetiaan Satrio Dewandono tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, suami Iis pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan pedangdut cantik itu apapun yang terjadi. Ia juga memberikan kebebasan kepada sang istri untuk melakukan apapun, termasuk jika itu hal buruk dan akan tetap menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

"Aku sih yakin pasti ada (yang menggoda sang suami), tapi aku selalu bilang sama dia, tujuan kita menikah itu apa. Dia tuh yah, enggak tahu yah, jangan kepeden gue merasa dicintai banget juga yah," cerita Iis. "Pernah suatu kali kejadian gini, kita berantem kan pasti ya. Ada kejadian gini, 'Kalau papah sih, mau ributnya kayak apa, aku enggak mau cerai sama kamu. Kamu ngerasa hal yang umpamanya jelek kamu lakukan, kamu lakukan aja. Kalau menurut kamu itu bener, jalan. Tapi papa enggak akan pergi dari kita."

Sementara itu, Iis Dahlia juga memberikan komentar soal isu suami terseret dalam skandal petinggi Garuda Indonesia yang belakangan ini sedang heboh. Iis mengaku sangat percaya dengan sang suami yang juga sempat dikabarkan punya "cinta lain". Menurut Iis, feeling-nya sebagai seorang istri sangat kuat dan yakin jika sang suami tak main nakal di luar sana.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru