Terungkap Nikita Mirzani Persulit Mantan Suami Ketemu Putranya, Sampai Kirim Surat ke Pihak Sekolah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani enggan mempertemukan mantan suaminya, Sajad Ukra dengan sang putra, Azka. Padahal Sajad rutin memberi uang bulanan pada Nikita sesuai keputusan pengadilan.

WowKeren - Nikita Mirzani memutuskan untuk membesarkan ketiga anaknya sendiri. Namun kali ini terungkap ternyata sang mantan suami, Sajad Ukra dipersulit untuk bertemu buah hatinya dengan Nikita yakni Azka Raqilla Ukra. Hal tersebut diungkap sendiri oleh istri Sajad Ukra yang bernama Medina Moesa.

Menurut Medina, Sajad sempat mendatanggi sekolah Azka. Namun pihak sekolah melarang Sajad masuk karena ada surat permintaan khusus dari Nikita.

"Kalau sekarang setahu saya nggak ada komunikasi (anatara Sajad dengan Azka). Ya Sajad pernah ke sekolah berusaha ketemu anaknya," kata Medina Moesa saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat (17/1) seperti dilansir dari Suara. "Tapi dia (Nikita) menulis surat pada sekolah melarang ketemu anaknya, jadi nggak bisa ketemu."

Medina menambahkan bahwa Sajad rutin memberi uang bulanan pada Nikita sejak tahun 2013 lalu. Berdasarkan keputusan pengadilan, Sajad memberi nafkah pada Nikita sebesar Rp 6 juta setiap bulan.


"Ya Sajad kan ngirim di bank, seharusnya kan kembali tapi nggak pernah kembali. Dia mengirimkan uang kepada Nikita yang saya tahu sejak 2013 sampai hari ini," jelas Medina Moesa. "Kalau belakangan ini yang dia kirim sesuai putusan pengadilan Rp 6 juta."

Untuk diketahui, usaha Sajad untuk menemui Azka hingga kini belum berhasil. Bahkan untuk bisa bertemu dengan sang putra, Sajad harus melapor pada pihak kepolisian.

Nikita sendiri enggan mempertemukan Azka dengan Sajad. Menurut Nikita, sejak awal Sajad tak pernah menginginkan kehadiran Azka.

Di sisi lain belum lama ini Nikita sempat memamerkan video saat Azka mengaku tidak mempunyai ayah. Dalam video, Azka menyebut sang ayah ada di bulan. "Aku gak punya daddy. Nggak, kan aku rumahnya bukan di sini, daddy-nya aku di bulan," ucap Azka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru