Nikita Mirzani Gila-Gilaan Sindir Andhika 'Laki Mokondo' dan Ussy 'Istri Peak'?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Nikita Mirzani diduga emosi setelah Ussy pamer kemesraan dengan sang suami, Andhika. Selain memberikan julukan miring, ia juga membahas ketidakhadiran Ussy di sebuah acara yang juga didatangi sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

WowKeren - Nikita Mirzani masih bersikap sinis pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Setelah Ussy sesumbar soal punya suami, Nikita meradang dan menyerang balik via sosial media.

Nikita meledek Ussy dan Andhika seolah tak punya nyali. Ia membahas kalau Ussy diduga menghindar tak hadir di sebuah acara karena enggan bertemu dengan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.


"Oh dasar istri peak, biar apa sih begitu, aduh itu kenapa sih nggak datang, kenapa dirimu gak hadir kalau gak salah, padahal ada kak Fitri, bos aku," kata Niki di InstaStory. "Dateng dong, iya kan. Aduh."

Nikita Mirzani Nyinyir

Sumber: Instagram

Niki sebelumnya sempat mengungkit soal Ussy mendapat uang dari eks suami. Di video baru, Niki menyentil Ussy bisa menjadi pengusaha berkat bantuan eks suami yang diduga Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

"Gua kasih tahu aja ya, semua bisnis apose-aposenya, ada uang mantan suaminya. Kalau yang lakinya, yang laki lemes itu, mokondo. Udah kecil lagi," kata Niki.

Netizen lantas membahas soal acara yang dimaksud Ussy. Netter menduga kalau Ussy tak datang di acara ulang tahun anak Olla Ramlan.

"Baru nyadar ultah anak mami olla c mbak us-us ga dteng, biasanya kan slalu dteng ya," kata tamsriolivia. "@tamsriolivia iyaa bener. Padahal disitu ada ibu fitri. Klo nggk salah knpa nggk dtg yaa si ibu us-us," kata endang.santoso.3.

Namun tak sedikit yang memberikan dukungan pada Ussy. Netter menyebut Ussy tak bisa datang karena syuting. Sebagian juga miris dengan omongan sadis Nikita.

"Makin parah hina org...ya Allah kak," kata sagalanana. "Di story nya dia bilang dia ga bisa dtng karena syuting," seru tadzkia.azzahra.

Sebelumnya, Ussy berjanji tak akan bereaksi meski disentil oleh Nikita. Ia juga menegaskan tak berniat komersil ataupun pansos ketika mengunggah video minta maaf di channel YouTubenya dan Andhika.

"Oh nggak apa-apa. Mau dibilang mematikan rezeki atau apa, aku sih nggak ada pembelaan apapun," kata Ussy. "Biarin saja nggak apa-apa. Nanti mau dibilang apalagi nggak apa-apa ko. Intinya sekarang aku gitu saja."

"Tapi kalau masih tidak dimaafkan dan dicari-cari yang lainnya kita ikhlas ko. Itu saja intinya sih. Tolong jangan dibikin memperparah ya," serunya. "Intinya gini, Andhika pernah bikin salah dan kita diminta untuk minta maaf, kita minta maaf langsung ke sumbernya. Karena memang seperti itu permintaannya kan. Ke tim. Kita langsung datang ke Trans TV."

"Yang kedua kenapa di YouTube, karena kita nggak mau dipelintir-pelintir sama siapapun. Adsense pun udah mati. Adsense udah nggak ada, emang udah lama adsense nya dimatiin yang konten itu, karena memang tujuannya kita bukan untuk duit. Tapi itu biar lengkap (keterangannya). Dan tidak dikasih tahu kan waktu itu minta maaf nya disuruh di mana," sambung Ussy.

You can share this post!

Related Posts