Ha Sung Woon Bicarakan Tentang Persiapan Album Baru, Konsepnya Bakal Ditentukan Sendiri
Harper's Bazaar
Musik

Ha Sung Woon baru-baru ini tampil di majalah Harper's Bazaar edisi Februari dan berbicara tentang album berikutnya. Dalam wawancara tersebut, Ha Sung Woon menyebutkan sedang menyiapkan album baru.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada tahun akhir 2018 lalu, para membernya kini telah memiliki karir masing-masing. Salah satunya adalah Ha Sungwoon yang kini fokus pada kegiatan solo karirnya. Ha Sung Woon baru-baru ini tampil di majalah Harper's Bazaar edisi Februari dan berbicara tentang album berikutnya.

Dalam wawancara tersebut, Ha Sung Woon menyebutkan sedang menyiapkan album baru. Namun berbeda dengan albumnya sebelumnya, Sung Woon mengaku bahwa album kali ini, konsep dan trek-nya akan ditentukan dengan idenya sendiri

"Aku sedang merekam untuk albumku berikutnya. Aku memutuskan konsep dan trek untuk albumku, dan membuat melodi dengan aliranku sendiri juga. Pro menjadi artis solo adalah aku bisa mengekspresikan apa yang aku lihat dan rasakan melalui musikku," ungkap Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon juga mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan menampilkan dirinyanya yang bersinar. Ia juga berjanji akan memberikan keinginan penggemar melalui album barunya di tahun 2020 tersebut.


"Aku pikir fokus album ini adalah di sekitar jalur dansa yang penampilannya benar-benar bersinar. Aku pikir 2020 akan membawa banyak hal yang penggemar inginkan dan telah tunggu. Aku yakin bisa menunjukkan hal-hal itu kepada kalian. Tolong nantikan itu," lanjutnya.

Ha Sung Woon juga ditanya pada tahap mana dirinya sekarang berada jika dibandingkan dengan drama. Dia berkata, "Aku pikir aku sedang berada di musim ke-3. Subtitlenya adalah 'Long Way to Go'," jawabnya.

Tentang apa yang membuatnya terus berjalan, penyanyi itu berkata bahwa perjuangannya sebagai trainee membuatnya berfikir bahwa para orang sekitarnya ada berharga. Ia menyadari bahwa kehadiran staf hingga penggemarnya itu adalah yang membawanya hingga sekarang.

"Aku mulai sebagai trainee ketika masih muda, dan aku sudah merasakan kegagalan. Karena itu, aku tahu betul betapa berharganya penggemarku dan staf yang ada di sekitarku. Mereka adalah pusatku. Aku ingin bergerak perlahan dan turun perlahan," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait