Rahmawati Kekeyi Santai Kalungkan Ular Besar di Leher, Netter Dibuat Gagal Paham Gara-Gara Ini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Pada Minggu (19/1) pagi, Rahmawati Kekeyi membagikan foto baru di akun Instagram pribadinya. Namun postingannya kali ini membuat sebagian netizen gagal paham. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi masih kerap jadi perhatian publik meski sudah jarang tampil di layar kaca. Pasalnya mantan kekasih Rio Ramadhan ini kerap membagikan berbagai fotonya yang mengundang komentar di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (19/1) pagi.

Kali ini Kekeyi membagikan fotonya bersama Alif Chandra di Omah Reptile Nganjuk. Dalam foto itu, Kekeyi terlihat santai saat mengalungkan ular dengan ukuran besar yang didominasi warna kuning. Di sebelahnya ada Alif yang tampak ceria dan sama sekali tidak takut dengan keberadaan ular tersebut.

Kekeyi tampak tersenyum manis ke arah kamera sambil berpose membentuk huruf V menggunakan dua jarinya. Di foto terakhir, beauty vlogger ini bahkan tak takut memegang ular besar tersebut dengan kedua tangannya. Sehingga dia tampak sangat bahagia bisa bermain dengan ular tersebut.


Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Kekeyi mengungkapkan kalau ini adalah pertama kalinya dia memegang ular sebesar itu. "Bersama kak @aliflamimchandra menantang adrenaline, first time pegang ular segede ini," tulisnya di bagian caption.

Setelah foto ini diposting, netizen pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tapi beberapa mereka justru menyoroti caption Kekeyi yang berkata first time atau pertama kalinya memegang ular tersebut. Padahal di awal Januari lalu, dia pernah membagikan foto dengan ular tersebut. Sehingga foto yang dibagikannya kali ini adalah foto yang sama dengan sebelumnya.

"First time? Bukan nya waktu itu udh pegang uler segede gini ya sahabat?" tanya seorang netter. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 ga mudeng akutu sahabat," imbuh netter yang lain. "@rahmawatikekeyiputricantikka23 sahabat, kok aku ndk ngerti ya..berarti ini first time yg kedua ya sahabat..wkwk," kata netter yang lain.

"@rahmawatikekeyiputricantikka23 gapaham aku sahabat," sahut netter yang lain. "First time? Bukanya udah pernah pegang uler Segede itu ya sahabat?" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts