Via Vallen Ngaku Kemayu Saat Berpose Cantik Kenakan Hijab, Tuai Komentar Tak Setuju
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tanpa malu berkata kalau dia sudah berpose kemayu dalam salah satu postingannya. Penasaran foto seperti apa yang membuatnya merasa kemayu? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi cantik Via Vallen diketahui lumayan aktif menyapa penggemar melalui Instagram pribadi miliknya, baik itu melalui postingan maupun Insta story. Pada Minggu (19/1) pagi, Via itu kembali membagikan foto baru melalui Instagram.

Kali ini pemilik nama asli Maulidia Octavia itu memposting foto cantiknya saat sedang berada di dalam kamar. Ia tampak mengenakan hijab berwarna hitam dan tersenyum dengan sangat manis ke arah kamera. Wajahnya juga tampak sangat bersih tanpa noda sedikit pun. Sehingga dalam foto ini Via terlihat sangat cantik dan menawan.

Menariknya, dalam caption yang disertakannya Via mengajak untuk salat Subuh. Tapi lucunya Via mengungkapkan kalau kali ini dia berpose kemayu atau sok cantik.

"Sayaaang ayoo subuhaannn (emoji wajah tersenyum) ( asline wisin aku posting dengan muka kemayu ngeneh (emoji gambar monyet menutup wajah) (sebenarnya aku malu posting wajah sok cantik seperti ini))," tulisnya di bagian caption.


Postingan wanita 28 tahun ini pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang tak setuju Via mengatakan dirinya kemayu, karena sebenarnya Via memang cantik.

"Tambah cantik," tulis seorang netter. "UwU Cantik Nya (emoji jatuh cinta)," imbuh netter yang lain. "Tpii tetap ayuuu mbaak e," kata netter yang lain. "Gak kemayu iku mbk encene ayu loh (tidak sok cantik mbak memang cantik loh)," ujar netter yang lain. "Kemayu tapi ayu kok neng," sahut netter yang lain. "Bukan kemayu, emang ayu kok mbak Via haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Via Vallen diketahui telah menjalankan ibadah umrah. Saat berada di Tanah Suci, Via juga berdoa untuk didekatkan dengan jodohnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts