Ekspresi Terpukau Brad Pitt Saat Jennifer Aniston Raih Piala di SAG Awards Jadi Viral
Selebriti

Kembali dipertemukan dalam ajang penghargaan SAG Awards 2020, rupanya kali ini Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak segan untuk melakukan interaksi manis. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan yang dinantikan oleh insan pertelevisian dan perfilman Hollywood, SAG Awards, kembali digelar. Tahun ini, SAG Awards digelar pada Minggu (19/1) waktu setempat di Shrine Auditorium, Los Angeles.

Sejumlah pemenang dalam masing-masing kategori masih diumumkan seiring dengan berlangsungnya acara. Tak terkecuali untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series, di mana nama Jennifer Aniston keluar sebagai pemenang berkat aktingnya di "The Morning Show".


Aktris berusia 50 tahun tersebut tampak cukup emosional saat memberikan pidato kemenangan di atas panggung. Namun yang paling mencuri perhatian rupanya adalah ekspresi sang mantan suami, Brad Pitt, kala menyaksikan pidato Jennifer.

Dari video yang beredar di media sosial, Brad Pitt tampak anteng melihat Jennifer yang sedang memberikan pidatonya. Meski ekspresinya tak terlihat, namun Brad Pitt dengan jelas memusatkan semua perhatiannya untuk menyaksikan pidato Jennifer dari layar yang berada di backstage.

Video ini pun sontak membuat para penggemar heboh. Sebagian besar menyebut kalau Brad terlihat sangat bangga saat Jennifer menerima penghargaan, bahkan ada pula yang terang-terangan berharap agar keduanya kembali bersama.

Apalagi sebelumnya Jennifer juga tampak sangat bangga kala Brad Pitt lebih dulu mendapatkan piala Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role lewat perannya di "Once Upon a Time in Hollywood".

Photo-INFO

Dalam video yang beredar, Jennifer Aniston tampak mendengarkan pidato mantan suaminya tersebut dengan seksama. Aktris "Friends" tersebut bahkan tampak jelas turut senang dan bertepuk tangan atas kemenangan Brad.

"Aku masih ingin mereka kembali bersama," celetuk salah satu penggemar saat melihat cuplikan video tersebut. "Ini gila, aku benar-benar gemas melihat reaksi mereka," tambah yang lain.

Bukan hanya itu saja, mantan suami istri ini juga sempat terlihat berinteraksi saat berjumpa di red carpet dan saling menyapa serta berbincang. Bahkan di satu momen, Brad Pitt terlihat memegang tangan Jennifer Aniston.

Photo-INFO

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

You can share this post!

Related Posts