'Bad Boys for Life' Kalahkan 'Dolittle' di Pekan Perdana Box Office
Film

Sama-sama mengincar tanggal rilis bersamaan di paruh kedua bulan Januari, rupanya 'Bad Boys For Life' lebih diminati penggemar di pekan debut dibandingkan 'Dolittle'

WowKeren - "Bad Boys For Life" dan"Dolittle" diketahui mengincar tanggal rilis bersamaan di paruh kedua bulan Januari. Bersaing ketat, rupanya "Bad Boys For Life" berhasil lebih unggul di pekan debut dengan meraup USD 59, 75 juta.

Seri keempat "Bad Boys" yang masih dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini memang menjadi salah satu proyek sekuel yang paling dinantikan kehadirannya. Oleh karena itu, tak heran jika kembalinya duo detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett mendapatkan sambutan yang amat meriah.

Sedangkan "Dolittle" mengekor tepat di peringkat kedua dengan raihan USD 22,5 juta. Meski masih kalah saing dibandingkan "Bad Boys For Life", namun tak menutup kemungkinan film yang dibintangi Robert Downey Jr. ini mampu meraup penghasilan lebih banyak lewat pemutaran Internasional, mengingat proyek live-action ini menampilkan deretan bintang ternama sebagai pengisi suara.


Sementara di posisi ketiga, ada "1917" yang pekan ini berhasil mengumpulkan USD 22,14, sehingga menambah hasil pemutaran globalnya menjadi USD 143 juta. "1917" sendiri memang menjadi film yang cukup diminati, mengingat proyek garapan sutradara Sam Mendes ini meraih sejumlah kemenangan di ajang penghargaan film.

Sementara itu, sejumlah film unggulan lainnya yang juga berhasil masuk dalam peringkat 10 besar box office antara lain "Jumanji: The Next Level", "Star Wars: The Rise of Skywalker", "Just Mercy", "Little Women", "Like A Boss", "Knives Out" yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig, serta "Frozen II".

Nah, berikut adalah peringkat 10 besar box office pekan ini:

  1. "Bad Boys for Life" - USD 59,175 juta
  2. "Dolittle" - USD 22,5 juta
  3. "1917" - USD 22,14 juta
  4. "Jumanji: The Next Level" - USD 9,5 juta
  5. "Star Wars: The Rise of Skywalker" - USD 8,3 juta
  6. "Just Mercy" - USD 6 juta
  7. "Little Women" - USD 5,9 juta
  8. "Like A Boss" - USD 4,3 juta
  9. "Knives Out" - USD 3,8 juta
  10. "Frozen II" - USD 3,7 juta
(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru