Bukan Gebby Vesta, Ternyata Ini Sosok Yang Dihadang Lucinta Luna Agar Tak Masuk TV
Selebriti

Gebby Vesta membongkar soal rekannya yang sesama transgender tak bisa tampil di program acara televisi lantaran sebuah ancaman yang diberikan oleh Lucinta Luna.

WowKeren - Sebelumnya Lucinta Luna sempat mengungkapkan salah satu musuhnya dengan mengungkit soal jenis kelamin. Lucinta juga berjanji tidak akan memberikan celah bagi musuhnya tersebut untuk tampil di program acara TV.

Netizen pun banyak yang menduga bahwa sosok yang di maksud Lucinta adalah Gebby Vesta. Seperti diketahui, pada 2019 lalu Gebby sempat mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Lantas belakangan ini Gebby juga terlihat ingin membongkar satu persatu identitas asli Lucinta. Namun tampaknya postingan Gebby yang satu ini sekaan menyangkal dugaan netizen tersebut.

Gebby memperlihatkan sebuah tangkapan layar isi pesan WhatsApp yang menceritakan salah satu rekannya yang biasa ia panggil Mami Isa. Dalam pesan tersebut menjelaskan bahwa rekannya yang juga diduga transgender itu tidak bisa tampil di sebuah program acara TV.


Bukan Gebby Vesta, Ternyata Ini Sosok Yang Dihadang Lucinta Luna Agar Tak Masuk TV

Instagram

Malam kak, mohon maaf aku dengan sangat terpaksa harus cancel besok karena permasalahan ini lagi ramai banget ya kak, takutnya akan berimbas ke program ‘Insert’. Karena tim ‘Insert’ dapat bocoran kalau LL mau cari masalah dengan kamar bujang, dan kita pihak ‘Inserlive’ nggak mau tercoreng namanya karena ini. Next kalau sudah reda akan diundang lagi jadi bintang tmau,” demikian isi pesan dalam tangkapan layar yang dibagikan Gebby.

Lebih lanjut, Gebby kemudian merasa iba dengan rekannya tersebut. Dan di akhir keterangannya, Gebby menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah tertarik untuk tampil di TV.

Kasian mami di cekal Fattah buat masuk TV @zega_real Fattah kejang2 karna tua Bangka bisa mondar mandir keluar masuk TV,” tulis Gebby. “Kalau gebby vesta jangan tanya ya.. gue emang gk mau masuk TV gk ada duitnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru