Lucinta Luna Sebut Salah Satu Musuhnya Dengan Ungkit Jenis Kelamin, Sindir Gebby Vesta?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna menyebut salah satu musuhnya dengan mengungkit soal jenis kelamin. Bahkan Lucinta tidak akan memberikan celah untuk musuhnya tersebut masuk TV.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna kembali hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose selaku pemandu acara bertanya kepada Lucinta sosok musuh yang sering panjat sosial alias pansos kepada dirinya.

“Banyak yang iri dan pansos sama kamu,” ujar Feni Rose. “Nah orang ini yang gak akan kamu maafin ini pasti kan ada kesalahannya menurut kamu yang lebih yang sampai membuat kamu sakit hati dan gak akan bisa lupa, itu apa?”

Lucinta lantas menjawab ada satu orang dari musuhnya yang tidak akan ia biarkan untuk tampil di layar kaca. “Banyak yah, pokoknya aku gak pernah ngelakuin kesalahan sama siapa pun sih, tapi intinya ada satu list lah ya dan aku gak akan ngasih dia celah untuk masuk TV,” papar Lucinta.

Lucinta Luna Sebut Salah Satu Musuhnya Dengan Ungkit Jenis Kelamin, Sindir Gebby Vesta?

Instagram


Mendengar itu Feni mempertanyakan alasannya kepada Lucinta. Hingga artis yang digosipkan telah melakukan transgender ini mengungkit soal jenis kelamin. “Karena gak mungkin, karena kan jenis kelaminnya,” jawab Lucinta agak ragu namun kemudian tersenyum.

Jawaban tersebut kemudian mengundang gelak tawa penonton. Hingga cuplikan tayangan ini akhirnya dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter.

Rupanya banyak dari netizen yang beranggapan bahwa sosok yang dimaksud Lucinta adalah Gebby Vesta. Seperti diketahui, pada 2019 lalu Gebby sempat mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Lantas belakangan ini Gebby juga terlihat ingin membongkar satu persatu identitas asli Lucinta. Bahkan hal tersebut juga kembali dilakukan Gebby saat memberikan dukungan kepada selebgram-selebgram yang sedang berseteru dengan Lucinta.

Psti ini yg dimaksud LL @gebby.vesta_ mana brani dia lawan gebby..krtu matinya LL ada di dia smua,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. Dan netter yang lain juga beramai-ramai me-mention akun Instagram Gebby.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait