Momen Mesra Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards Malah Timbulkan Pro dan Kontra, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang sukses membuat publik heboh bukan main ketika keduanya menampilkan interaksi manis di acara penghargaan SAG Awards 2020.

WowKeren - Interaksi manis yang ditampilkan oleh Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam gelaran SAG Awards pada Minggu (19/1) malam lalu memang membuat publik heboh. Pasalnya, dalam acara penghargaan ini keduanya tak segan saling menyapa, bahkan berpegangan tangan.

Bukan cuma itu saja, Baik Brad maupun Jen juga sama-sama terlihat bangga saat mereka menang di kategori masing-masing. Jennifer Aniston terlihat bertepuk tangan dan memperhatikan pidato kemenangan mantan suaminya tersebut, begitu pula sebaliknya dengan Brad yang tampak terpukau kala sang mantan istri menerima piala di atas panggung.

Beragam reaksi pun diberikan oleh publik atas interaksi mantan suami istri tersebut. Sebagian besar bahkan terang-terangan berharap agar keduanya bisa kembali bersama seperti dahulu. Bukan cuma orang awam, sejumlah selebriti pun tak segan memberikan dukungan mereka supaya Brad dan Jen kembali rujuk.

Photo-INFO


Meski demikian, ada pula yang memberi penolakan keras apabila Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali bersama. Bukan tanpa alasan, pasalnya dulu Brad pernah meninggalkan mantan istrinya tersebut demi wanita lain, yakni Angelina Jolie.

"Tidakkah kalian ingat kalau dia (Brad Pitt) pernah meninggalkannya (Jennifer Aniston) demi wanita lain?" komentar salah satu penggemar. "Brad memang terlihat mengharapkannya (Jennifer Aniston) lagi, tapi Jen jelas masih sakit hati," sahut lainnya. "Kurasa Jen akan berpikir berkali-kali karena dia pernah dikhianati," pungkas yang lain.

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait