Reaksi Tak Terduga Camilla Istri Pangeran Charles Saat Ditanya Soal Mundurnya Harry dan Meghan
Getty Images
Selebriti

Menyusul pengumuman mundurnya Harry dan Meghan, publik juga menyoroti reaksi dari para anggota keluarga Kerajaan lainnya. Salah satunya adalah sang Duchess of Cornwall, Camilla.

WowKeren - Topik soal Pangeran Harry dan Meghan Markle yang resmi keluar sebagai bagian dari anggota senior Kerajaan Inggris memang masih menjadi bahasan hangat hingga sekarang. Diketahui, Ratu Elizabeth II sendiri telah memberikan pengumuman secara resmi soal mundurnya pasangan Sussex tersebut.

Dalam pengumuman yang dibagikan pada Sabtu (18/1), sang Ratu mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Menyusul pengumuman ini, rupanya publik juga menyoroti reaksi dari para anggota keluarga Kerajaan lainnya terkait mundurnya Harry dan Meghan. Salah satunya adalah sang Duchess of Cornwall, Camilla.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, istri Pangeran Charles ini ditanya apakah ia akan merindukan Harry dan Meghan yang tak lagi menjadi bagian dari Seniors Royal. "Apa kau akan merindukan Harry dan Meghan?" tanya salah satu reporter.


Rupanya, Camilla tak langsung menjawab. Ibu tiri Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut justru tampak berpikir beberapa saat dan mengulas senyum aneh sebelum berkata, "Hmmm.... tentu."

Jawaban Camilla ini rupanya menuai beragam komentar dari publik. Sebagian menyebut bahwa Camilla terlihat sama sekali tak peduli dengan mundurnya Harry dan Meghan. Ada pula yang menyebutnya sengaja memberikan sindiran pada pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

"Itu adalah reaksi yang wajar dari ibu tiri," komentar salah satu netizen. "Camilla benar-benar memberikan sindiran, lol," sahut lainnya. "Dia seperti berkata, 'Aku tidak peduli'," tambah yang lain. "Aku tidak berpikir itu (reaksinya) kasar. Dia hanya berusaha bersikap sopan," pungkas lainnya.

Sementara itu, pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga masih tetap bisa menjalin relasi dan membangun kerjasama dengan kegiatan sosial yang selama ini mereka naungi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru