Vanessa Angel Asyik Main Tiktok Bareng Suami Pakai Lagu 'Any Song' Zico Ramai Dipuji
Selebriti

Melalui video berikut ini, Vanessa Angel menunjukkan kekompakannya bersama sang suami saat melakukan 'Any Song Challenge' lewat aplikasi TikTok. Seperti apa?

WowKeren - Vanessa Angel kian sering menunjukkan momen kemesraannya bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi. Seperti diketahui Vanessa dan Bibi resmi menikah secara hukum serta agama pada 11 Januari lalu.

Sebelumnya, Vanessa diketahui sempat menikah pada 15 Desember 2019 lalu, namun tanpa kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat. Kabarnya, Vanessa dan Bibi akan menggelar acara resepsi pernikahan pada 8 Februari mendatang di Pulau Dewata Bali.

Kali ini, Vanessa kembali menunjukkan momen keseruannya bersama Bibi melalui video yang diunggah di Instagram pada Senin (20/1). Dalam video tersebut, Vanessa dan Bibi membuat video dari aplikasi TikTok. Menariknya, Vanessa dan Bibi menunjukkan jogetan "Any Song Challenge" yang sedang nge-tren.

"Any Song Challenge" sendiri merupakan tantangan yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Zico. Leader boy grup Block B ini membuat tantangan tersebut untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Any Song".


Dalam video tersebut, Vanessa dan Bibi tampak asyik berjoget lagu "Any Song" di ruang tunggu sebuah bioskop. "Tiktokduk. Tiktok sambil duduk," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan Instagram.

Kekompakan Vanessa dan Bibi saat melakukan "Any Song Challenge" pun menuai komentar positif dari netizen. Mereka juga turut bahagia serta mendoakan pernikahan Vanessa dan Bibi bisa langgeng.

"Pasangan ter gokill abis sukakkkk," puji akun @shope******ng22. "Yang halal emang selalu enak utk d pandang," imbuh akun @rahma******ats02. "Pengantin baruu kompaaak uuuy sakinah mawadah warohmah ya kaaa," sahut akun @opa*****u24.

"Pasangan yg asyikk," komentar akun @yu****20. "Terbikinnn iri 2020, langggenggg teruss couple iniiiii," imbuh akun @jess*****enn_. "Duh gemesin banget sih kaaa echa @vanessaangelofficial and misua bahagia selalu yaa kaa," seru akun @kri*****ams.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait