Siti Badriah Mangkir Dari Panggilan Polisi Atas Kasus Investasi Bodong
Instagram/sitibadriahh
Selebriti
Kasus Investasi Bodong

Siti Badriah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang diduga terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles. Lantas Sibad tak hadir untuk memenuhi panggilan polisi.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air terseret kasus investasi bodong MeMiles yang beromzet miliaran rupiah. Lantas penyanyi Dangdut Siti Badriah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang diduga terlibat investasi bodong tersebut. Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa Sibad ini pun sempat mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan pada Senin (20/1).

Namun ternyata istri Krisjiana Baharudin itu tidak memenuhi panggilan pihak berwajib tersebut. Lantas Uci selaku asisten Sibad buka suara untuk membeberkan alasan absennya sang artis.


Uci menerangkan bahwa meski Sibad tidak dapat hadir, ia sudah menyiapkan pengacara untuk memenuhi panggilan tersebut mewakili kehadirannya. Selain itu, Uci juga menjelaskan bahwa saat ini Sibad sedang ada projek untuk video klip lagu terbarunya. Kendati demikian, yang menyiapkan pengacara adalah Nagaswara selaku pihak manajemen yang menaungi Sibad.

"Iya nggak (hadir), karena kan udah ada perwakilan pengacara dari Nagaswara (pihak label Siti Badriah)," kata Uci dilansir dari Suara.com, Senin (20/1). "Lagi berhalangan hadir karena kita lagi prepare bikin video klip."

Lebih lanjut, Uci juga mengatakan bahwa Sibad cuma pernah bernyanyi untuk acara yang diadakan MeMiles. Jadwalnya pun diatur oleh pihak Nagaswara.

"Makanya kemarin kan kata Nagaswara dicoba dulu yang ke sana bagian humas sama pengacara Nagaswara,” papar Uci. “Nanti kalau misal harus kekeuh Sibad-nya yang datang nanti reschedule lagi memenuhi panggilan Polda Jatim."

Seperti diketahui sebelumnya, nama Sibad turut terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut lantaran ia pernah diminta untuk mengisi acara MeMiles. Dan bukan hanya Sibad saja yang namanya terseret dalam kasus ini.

Beberapa artis seperti Ello hingga Pinkan Mambo dikabarkan sudah dipanggil Polda Jatim untuk diperiksa kesaksiannya terkait investasi bodong tersebut. Bahkan Pinkan Mambo sudah memenuhi panggilan penyidik pada Senin (20/1 ) di Mapolda Jatim.

You can share this post!

Related Posts