Ajun Perwira Tetap Pede Meski Bibir Bengkak Karena Alergi Makanan Mahal
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Penampilan terlihat berbeda, rupanya Ajun Perwira alami pembengkakan di bibir akibat alergi dengan makanan mahal. Meski demikian, ia tetap tunjukkan rasa percaya diri.

WowKeren - Ajun Perwira baru-baru ini menghadiri pemutaran perdana film "Mangga Muda" di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (19/1) lalu. Namun dalam acara pemutaran perdana tersebut, penampilan Ajun terlihat berbeda dari biasanya.

Setelah diamati, rupanya bibir suami dari Jennifer Supit ini terlihat membengkak. Ia mengaku habis salah makan sehingga menyebabkan bibirnya tampak bengkak.

Ajun mengaku jika dirinya mengalami alergi setelah memakan seafood. Alergi tersebut langsung membuat bibirnya tampak bengkak. Ia bercerita jika dirinya habis memakan lobster yang merupakan salah satu makanan kesukaannya sejak kecil.

Meski bibir bengkak, namun aktor film "Poconggg Juga Pocong" ini tetap bisa tampil percaya diri di depan publik dengan kondisinya. Bahkan dengan berkelakar, ia mengatakan tidak masalah bibirnya bengkak agar sesekali ia tampil tidak ganteng-ganteng sekali.


"Alergi seafood nih. Nggak apa-apa lah biar nggak ganteng-ganteng amat," cerita Ajun saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (19/1). "Dari kecil sih lobster tapi spesifikasinya tahu-tahu langsung jeding (bengkak) gini ya sudah nggak apa-apa lah yang penting show must go on (acara tetap berlanjut)."

Ajun tetap percaya diri lantaran menyakini jika pembengkakan di bibirnya tersebut tidak akan bertahan lama. Ia lantas menceritakan bagaimana kronologi dirinya memutuskan makan lobster meski sudah tahu punya alergi seafood.

Kala itu, ia melihat makanan mahal yang disajikan di sebuah restoran yakni lobster. Lantaran terlihat lezat, Ajun dengan berani menjajal memakan lobster dengan meyakini jika dirinya sudah dewasa sehingga tidak mungkin terkena alergi lagi.

Tak disangka, setelah makan lobster hanya dalam tempo satu minggu bibirnya langsung membengkak. Pria usia 31 tahun ini lantas menyerah dan mengaku jika dirinya memang tidak dapat mengkonsumsi makanan mahal layaknya lobster tersebut.

"Nggak sengaja iseng nyoba yang lain pada makan, enak, masa makanan mahal nggak bisa," ungkap Ajun. "Ternyata gini nggak bisa. Iya kirain sudah dewasa antibodi-nya sudah kuat ternyata tetap sama."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru