Mulan Jameela Pamer Foto Candid Ngantor di DPR Malah Dituding Cuma Pura-pura Kerja
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Mulan Jameela membagikan sejumlah momen ketika sedang bekerja di gedung DPR. Foto yang disebut hasil candid itu mendapat beragam reaksi.

WowKeren - Mulan Jameela terpilih sebagai anggota dewan di Senayan untuk periode 2019-2024. Mulan resmi dilantik menjadi anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mulan diketahui ditempatkan oleh Fraksi Partai Gerindra di Komisi VII DPR RI. Komisi VII DPR RI membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

Melalui Instagram pribadinya, Mulan membagikan sejumlah momen ketika sedang bekerja di gedung DPR. Dalam keterangannya, istri Ahmad Dhani ini menyebut bahwa foto-foto itu diambil secara candid.

"Ini teh 'candid' foto ceuunaahh," tulis Mulan menyertai foto.


Dalam foto tersebut, Mulan tampak sedang serius membaca berkas. Terlihat pula anggota dewan lain yang berada satu ruangan denga Mulan.

Beberapa netizen menanggapi postingan Mulan dengan positif. Mereka memberikan semangat kepada ibu empat anak ini.

"Semangat bekerja barakah," kata netter. "Bu dewan cantik selamat bekekerja bu," sahut yang lain. "Masya allah cantiknya memang kebangetan si teteh, yg amanah ya," tambah lainnya.

Namun di sisi lain, ada netizen yang meninggalkan reaksi sinis. Terlebih lagi, foto Mulan dibagikan ulang oleh akun @markonah_tonggek yang dikenal sebagai haters Mulan.

"Candid kok pake filter, begaya pula," sindir netter. "Ya Allah dia pkai kamera apa sebenernya..serem betul..td mau komen di IG nya pasti aku diserang bala bala," ejek yang lain.

"Kerja serius utk rakyar atw pamer gk malu si muljem," sahut yang lain. "Kerja kok ngeksis mulu. Ngerti nggak tuh job desk ny ngapain. Mmm," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait