Akting Lee Sung Kyung di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Mulai Tuai Pujian
SBS
TV

Lee Sung Kyung diceritakan sudah mulai mengatasi perasaan mualnya saat melihat organ dalam pasien yang butuh diobati. Akting Lee Sung Kyung perlahan mulai dipuji netizen.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menghadirkan episode ke-6 (penayangan 11 dan 12) pada Selasa (21/1). Di episode ini, bisa dilihat jika Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) mulai mengatasi perasaan mualnya.

Diketahui bersama, Cha Eun Jae akan selalu muntah saat melihat organ dalam pasien yang butuh diobati. Bahkan saat di ruang operasi pun, dokter cantik itu akan pingsan jika tidak tahan dengan rasa mualnya.


Namun di episode terbaru, Kim Sabu (Han Suk Kyu) mempercayakan perawatan bos mafia yang tertusuk pada Cha Eun Jae. Dokter yang aslinya cerdas ini pun bisa mengatasi rasa mualnya dan sukses menyelamatkan nyawa sang bos mafia.

Episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" ini pun langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang mulai memuji akting Lee Sung Kyung setelah sebelumnya kerap dikritik.

"Kurasa aktingnya menjadi semakin bagus. Senang melihatnya!"

"Aku gak nonton season 2 bukan karena Lee Sung Kyung tapi karena banyak orang."

"Kurasa aktingmu bagus. Menarik."

"Terkadang kamu mabuk karena kamu berlebihan."

"Aku bersenang-senang. Dan semua orang tumbuh serta mengatasi kelemahan mereka.

Semuanya baik-baik saja. Akting Han Suk Kyu sangat keren. Ayo lihat Kim Sabu."

Sementara itu, Cha Eun Jae diakhir episode terbaru tampak meregang nyawa karena lehernya terus mengucurkan darah usai terkena sabetan silet ibu pasien anak-anak. Episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri meraih rating 15,5 persen dan 18,6 persen.

You can share this post!

Related Posts