Calon Istri Sule Pramugari Berhijab, Naomi Zaskia Cantik Muslimah Ngode Patah Hati?
Instagram/sulekersss
Selebriti

Disaat Sule sudah menemukan calon pendamping baru yang seorang pramugari, Fany Kurniawaty, Naomi Zaskia sempat pamer wajah sendu diduga patah hati hingga mencoba tegar menghadapi semuanya.

WowKeren - Sule dikabarkan akan menikah lagi. Menurut rencana, Sule akan mempersunting pramugari bernama Fany Kurniawaty pada April mendatang.

Sule sejauh ini enggan mengumbar detilnya. Namun baru-baru ini, sosok Fany yang merupakan calon ibu tiri Rizky Febian itu akhirnya terkuak.

Fany berprofesi sebagai pramugari. Ia juga tampak fashionable dan pintar memadumadankan busana.

Foto Calon Istri Sule

Sumber: Instagram

Sama seperti Lina, Fany juga berhijab. Sule agaknya mengharapkan kembali memiliki istri yang saleha.


Seolah tak mau kalah, Naomi Zaskia yang dulu disebut-sebut kekasih Sule juga pamer penampilan muslimah. Naomi mengunggah foto tampil sopan dan memakai hijab.

Ia juga mengisyaratkan rasa rindunya untuk kembali ke Tanah Suci. "Tetiba rindu Makkah," kata Naomi.

Potret tersebut membuat fans memuji Naomi. "Cantik banget ka Naomi yang suka main di FTV SCTV itu kan selalu selalu FTV nya kak Naomi hehe selalu bagus banget aktingnya emang the best dehπŸ˜ŒπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜@naonomnom," kata fans. "Cantik banget kak, semoga istiqomah," seru yang lainnya.

Sementara itu, Naomi sempat pula pamer wajah sendu. Ia menuliskan caption seolah sedang mencoba menghapus patah hatinya. "Take time as much as you want, but promise me you’ll come back as a whole new you, thats whats needed," katanya.

Terkait Sule, Mbak You sudah mengungkap kalau pelawak kondang itu sebenarnya punya pasangan. Mbak You mengungkap kalau Sule tak betah sendiri.

"Sule akan menemukan pasangannya di 2019. Dia tidak betah dengan kesendirian," kata Mbak You. "Tapi dia sangat sayang dengan pasangan yang kemarin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru