Niat Lucu-lucuan, Chika Jessica Malah Di-Notice Sera Penyanyi Viral Cover 'Dance Monkey'
Instagram/sera_i_am
Selebriti

Siapa sangka, video yang awalnya cuma dibuat Chika Jessica untuk lucu-lucuan itu mendapat respons positif. Bahkan sampai di-notice oleh Sera si penyanyi cover yang viral.

WowKeren - Chika Jessica dikenal sebagai pribadi yang kocak. Ia kerap membagikan postingan di Instagram yang mengundang tawa para netizen. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah baru-baru ini.

Pada Senin (20/1) lalu, Chika meng-cover lagu "Dance Monkey" dari Tones And I. Hanya saja, Chika menirukan gaya seorang penyanyi cover bernama Sera.

Perempuan berusia 31 tahun ini bernyanyi di dalam mobil. Dengan antusias, Chika melantunkan lirik "Dance Monkey".

Siapa sangka, video yang awalnya cuma dibuat untuk lucu-lucuan itu mendapat respons positif. Bahkan sampai di-notice oleh Sera, sang penyanyi cover yang populer.

"Hahah well you sound awesome and seem lovely," tulis Sera dalam kolom komentar Chika.


Melihat apresiasi dari Sera, Chika pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. "@sera_i_am OMG Haiiyyy Sera actually I do this just for fun.LOL.My voice is really really bad but amazing hiks and my followers know that *ngomong opo to aku iki*" balas Chika.

Photo-INFO

Instagram

Seolah masih tak percaya, Chika sempat mengirim pesan DM kepada Sera. Awalnya, Chika tak terlalu berharap bahwa pesannya akan dibaca. Namun ternyata Sera dengan ramah membalas pesan Chika.

Netizen hingga rekan artis pun ikut meninggalkan reaksi pada video Chika. Mereka mengaku terhibur dengan aksi Chika yang lucu.

"Lol giling!!" kata Thalita Latief. "Hahahahahhahaah hHahahah hHhH," sahut Nafa Urbach. "Kue cucur anget2 eeh ... silahkan dilanjuut ..@chikajessica88," ucap Natalie Sarah.

"Bagi yang kurang update, ini sera yang viral diig cover lagu dance monkey, viewers di ig 10jt diyoutube 12jt, dan suaranya mirip2 justin bieber versi cewe,, jadi chika excited bgt pas di bales sama akun yg followersnya cuma 800K," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait