Harta Lina Sudah Diserahkan ke Dua Anak Sule, Bayi Teddy Ternyata Juga Dapat Warisan
YouTube/putridelina
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy sudah menyerahkan sejumlah aset peninggalan Lina kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Lantas bagaimana pembagian warisan mendiang mantan istri Sule tersebut?

WowKeren - Mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah sudah meninggal dunia sejak 4 Januari lalu. Namun Lina ternyata sudah mengurus hartanya yang bernilai hingga Rp10 miliar untuk diwariskan ke kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Hal tersebut pun sempat menjadi perbincangan karena Lina tak memberi bagian harta warisannya untuk sang suami baru, Teddy. Bahkan Lina juga tak meninggalkan pesan untuk memberikan jatah warisan kepada putrinya dengan Teddy yang bernama Bintang.


Kali ini, kuasa hukum Lina menyampaikan bahwa Teddy sudah memberikan aset-aset harta warisan Lina kepada Putri. Sedangkan untuk pembagian warisan Lina diserahkan sepenuhnya kepada Putri dan Rizky. Nantinya, Putri dan Rizky akan membagikan harta warisan Lina kepada adik-adik mereka, termasuk Bintang.

"Sudah diserahin beberapa hari lalu ya. Diserahkan dari Teddy langsung ke Putri. Iya itu (warisan) diserahkan pada Iky (sapaan akrab Rizky) dan Putri" ungkap Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina dilansir Suara.com pada Rabu (22/1). "Ya kebijakan mereka aja buat urus adiknya yang bayi, tinggal persoalan internal Putri dan Rizky aja, kan bukan berarti mutlak milik mereka berdua, kan ada adik-adiknya. Diberikan pada mereka karena yang dianggap sudah dewasa."

Lebih lanjut, Abdurrahman mengaku tak ada pembicaraan mengenai jatah warisan Lina yang diserahkan kepada Teddy. Aset Lina yang diserahkan kepada Rizky dan Putri pun cukup banyak, mulai dari rumah kos-kosan hingga ruko untuk salon.

"Rinciannya tanah yang di Banjaran 2 hektar, kemudian 32 unti kos-kosan di Telkom University, tanah yang di Ciamis, rumah yang di vila Bandung Indah," jelas Abdurrahman. "Terus tanah yang di Cilengkrang kabupaten Bandung, dua lokasi tanah yang di Parongpong, rumah yang di Panyawangan, ruko yang dipakai salon, itu aset udah diserahkan semua."

Sementara itu, publik kini masih menantikan hasil autopsi Lina untuk mengetahui penyebab kematiannya. Polisi pun telah memeriksa belasan saksi dan akan mengumumkan hasil autopsi Lina dalam waktu dekat.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts