Masih Hiatus, Kang Daniel Banjir Pujian Lewat Foto-Foto Ganteng di Pemotretan
Selebriti

Kang Daniel ternyata diam-diam menjalani pemotretan dengan majalah ternama Marie Claire. Baru-baru ini, foto-foto tambahan dari pemotretan dengan penyanyi kelahiran 1996 tersebut dirilis.

WowKeren - Kang Daniel mengumumkan bahwa dirinya menderita depresi pada awal Desember lalu. Depresi yang dialami Daniel terutama karena komentar jahat para haters. Keputusan hiatus diambilnya untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Lama tak terdengar kabarnya, Kang Daniel ternyata diam-diam menjalani pemotretan dengan majalah ternama Marie Claire. Baru-baru ini, foto-foto tambahan dari pemotretan dengan penyanyi kelahiran 1996 tersebut dirilis.

Salah satu foto menampilkan Kang Daniel yang berbalut turtleneck hitam serta jas berwarna navy sementara itu di foto lain, ia mengenakan kemeja putih dan jas hitam. Kang Daniel juga menampilkan imej lain lewat gaya kasual di mana ia mengenakan sweater dan celana panjang.


Masih Hiatus, Kang Daniel Banjir Pujian Lewat Foto-Foto Ganteng di Pemotretan

Souce: Official Marie Claire

Foto-foto pemotretan Kang Daniel dengan majalah Marie Claire ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk mantan member Wanna One itu.

"Hehehe Kang Daniel itu cowok menarik yang bagus dalam segala hal. Aku menunggu perilisan Marie Claire edisi Februari," komentar netizen. "Marie Claire pasti senang dengannya," kata netizen lainnya. "Kang Daniel tampan. Aku harus membeli majalahnya," ujar yang lain.

"Kang Daniel, konsep apa pun yang kau inginkan, cocok untukmu," kata netizen. "Aku benar-benar suka...kegantengan Kang Daniel di Marie Claire," komentar yang lain. "Kang Daniel, menurutku foto-foto pemotretan Marie Claire sangat ekspresif. Itu hal yang bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts