Inul Daratista Ungkap Cara Antisipasi Pubertas hingga Jawab Gosip Pisah Ranjang dengan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Inul Daratista membagikan kebahagiaannya usai berulang tahun ke-41. Berbagai hal menjadi perhatian Inul, salah satunya soal pubertas yang disebut akan dialami wanita 40 tahunan.

WowKeren - Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Selasa (21/1) kemarin. Sebagai salah satu wujud syukurnya, Inul akan umrah bareng puluhan pelanggan terpilih bisnis karaokenya. Berbagai hal menjadi perhatian khusus Inul di usia barunya, seperti antisipasi pubertas kedua yang biasa dialami wanita 40-an.

"Yang penting saya antisipasinya masukin aja imannya yang banyak, karena godaannya pasti banyak. Trus cobaannya pasti besar," ujar Inul saat ditemui WowKeren di kawasan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/1). "Jadi sebagai seorang publik figur apalagi, saya harus jaga nama, jaga kualitas sebagai ibu rumah tangga, sebagai istri, sebagai ibu yang karyawannya banyak, itu menurut saya enggak gampang. Apalagi membagi waktunya."

"Mudah-mudahan saya dikasih kesehatan yang cukup kuat lah sebagai seorang perempuan," imbuh Inul. Selain itu, Inul juga menanggapi gosip mengenai rumah tangganya dengan sang suami yang disebut sempat pisah ranjang.

"Pisah ranjang kalau siang, malem aku pulang," celetuk Inul. "Di mana-mana rumah tangga pasti ada pertengkaran, cekcok, hubungan tidak baik. Pasti ada cobaannya, ada godaannya."


Inul tak menampik apabila rumah tangganya tak selalu adem ayem. Namun selama sepasang suami istri masih berada pada jalan dan tujuan yang sama, Inul yakin apabila sebuah rumah tangga dapat selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Tergantung kalau kita mau lempeng aja, sampai sakinah mawadah warahmah itu terjadi di usia tua, kita dikasih panjang umur dua-duanya trus jalan bareng. Pada saat tua kakek nenek gandengan bareng itu saya rasa sesuatu yang indah," ungkap pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut. "Tapi kan dalam proses ini cobaannya banyak. Tergantung kita maunya gimana, mau lempeng aja atau satu ke kiri satu ke kanan pisah, atau tetep kita selesaikan masalah ini mau seberat apapun walaupun petir menghadang, ombak badai menerjang ya kalau memang tujuannya masih tetep sama, sama-sama khilaf dan saling memaafkan ya, saling percaya diri dan saling ada keterbukaan, dan lain-lainnya, tujuannya sama, ya kenapa enggak."

Inul rupanya juga memiliki kiat tersendiri agar rumah tangganya dengan Adam Suseno tetap langgeng, yakni menjadi pemaaf. "Mungkin harus jadi pemaaf kali ya. Bagi saya menjadi seorang pemaaf itu bukan karena kita salah. Kalau bisa sih pemaaf itu karena memang selayaknya untuk menjadi seorang pemaaf. Di dalam hati manusia itu harus ada rasa memaafkan," tutup Inul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait