'Dijodohkan' Baim Wong Saat Liburan di Turki, Adik Cantik Paula Verhoeven Umumkan Segera Menikah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Chelzea Verhoeven bertemu sang calon suami saat liburan bersama Baim Wong di Turki. Adik cantik Paula Verhoeven ini juga membocorkan tanggal pernikahannya dalam postingan Instagram.

WowKeren - Chelzea Verhoeven memulai kariernya sebagai model, sama seperti sang kakak Paula Verhoeven. Saat ini, Chelzea lebih dikenal sebagai jurnalis dan reporter NET TV. Kecantikan Chelzea yang tak kalah dibanding sang kakak kerap disorot dalam berbagai kesempatan.

Kehidupan pribadi Chelzea juga tak lepas dari sorotan. Ia diketahui menjalin asmara dengan Nail Fadhly, pria asal Pekanbaru yang berkuliah di Istanbul. Nail sendiri sempat muncul dalam vlog Baim Wong pada 7 Maret 2019 lalu.

Kala itu, Baim ditemani Nail selama berlibur di Turki. Chelzea juga turut serta dalam liburan tersebut. Diduga kuat liburan di Turki tersebut sebagai awal kisah asmara Chelzea dan Nail.

Kini dalam postingan Instagram, Chelzea mengumumkan akan segera menikah dengan Nail. Dalam foto, Chelzea mengungkap pernikahannya akan digelar tepat satu bulan sesudah hari ini, Rabu (22/1).


Adik Cantik Paula

Instagram

Bersama dengan unggahan tersebut, Chelzea membeberkan bahwa potret tersebut adalah pertama kali diambil di Turki saat keduanya sudah berpacaran. Chelzea pun sangat bersyukur menemukan jodohnya saat liburan ke Turki bersama Baim.

"Bismillah H-1bulan," tulis Chelzea. "Foto ini diambil pertama kali ketemu di turki setelah status kita jadi pacaran. I’m grateful can meet you in this life."

Postingan Chelzea langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan rencana pernikahanan Chelzea dan Nail berjalan lancar hingga hari bahagia mereka tiba.

"Gemess bangettt kalian,,semoga langgeng sampe jannah,,aamiiinn," sambung akun @wahyu***. "Suka sama pasangan ini...sama-sama tembem..bismillah menuju halal..." sambung akun @fajri***. "Semoga lancar sgala urusan menuju halal ndess...aminnn..." tambah akun @rhad***. "Asik ndez @chelzeaverhoeven 20.02.20 tgl cantik semoga berkah," kata akun @rosita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait