Ely Sugigi Tuai Pujian Fashion Show Hijab Di Malaysia, Lucinta Luna Filler Bibir Jontor-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Ely Sugigi yang ikut acara fashion show hijab di Malaysia. Kemudian tentang bibir Lucinta Luna yang bengkak usai filler bibir.


Tak hanya itu, ada pula Ade Rai yang disebut pahlawan karena membantu Arya Permana menurunkan bobot hingga 110 Kg. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni, G-Dragon yang mendapat beragam komentar saat menghadiri Paris Fashion Week. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ely Sugigi Banjir Pujian Saat Jadi Model Dalam Acara Fashion Show Hijab Di Malaysia

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Ely Sugigi yang membagikan video saat ia didapuk sebagai model fashion show hijab di Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, Ely terlihat tampil cantik dengan mengenakan busana serba hitam yang juga selaras dengan warna hijab yang ia pakai.

Postingan Ely ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku semakin merasa kagum dengan sosok Ely. Alhasil kolom komentar pun menjadi banjir dengan pujian untuk janda dengan 2 anak tersebut.

2. Lucinta Luna Filler Bibir Jontor Bak Disengat Tawon, Intip Kocaknya Reaksi Netizen

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Lucinta Luna yang baru saja melakukan filler bibir. Dalam video yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, Lucinta dengan bangga memamerkan bibirnya yang tampak bengkak seperti disengat tawon.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi kocak dari netizen. Kendati demikian, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu merasa lebih percaya diri dan merasa bak Kylie Jenner.

3. Ade Rai Dianggap Pahlawan Hingga Jadi Trending Usai Berhasil Bantu Arya Permana Turun 110 Kg

Photo-INFO

Twitter

Berita selanjutnya datang dari Ade Rai yang tiba-tiba saja menjadi trending topik di Twitter. Rupanya pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini dianggap sebagai pahlawan lantaran berhasil membantu Arya Permana menurunkan berat badan sampai 110 kg.

Arya adalah bocah yang dinobatkan sebagai pria tergendut di Indonesia dengan berat badannya yang mencapai 193 kg. Berkat bantuan Ade, berat badan Arya sudah turun menjadi 83 kg.

4. G-Dragon Tuai Pujian Sekaligus Komentar Sinis Usai Kenakan Pakaian Cewek Di Paris Fashion Week

Photo-INFO

Top Star News, AFP, BBNews, Mydaily

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. G-Dragon saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan di Paris, Prancis. Leader Big Bang ini sempat menghadiri peragaan busana kakak perempuannya, Kwon Dami di mana penampilannya menjadi sorotan.

Selasa (21/1) waktu setempat, G-Dragon rupanya juga tampil Chanel Spring-Summer 2020 Haute Couture Show yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, lagi-lagi penampilan leader Big Bang itu menuai perhatian.

Penampilan G-Dragon ini sekali lagi menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka memuji gaya unik pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut sementara yang lain justru berkomentar tak sedap.

You can share this post!

Related Posts