Postingan Terbaru Sehun EXO Bikin Fans Khawatir, Isyaratkan Sedang Stres?
Selebriti

Pulang dari Paris, Sehun membagikan postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya pada Kamis (23/1) tengah malam. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan foto dirinya.

WowKeren - Para personel EXO saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu usai menggelar konser encore akhir tahun lalu. Belum lama ini, Sehun tampil di runway show brand Berluti yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week.

Pulang dari Paris, Sehun membagikan postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya Kamis (23/1) tengah malam. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan foto dirinya.

Pada foto unggahannya, Sehun tampak sedang duduk sambil menelepon dan menutupi wajahnya dengan telapak tangan. Pose yang ditunjukkan pelantun "What a Life" tersebut dibilang mirip dengan orang yang sedang stres dan menuai komentar simpati dari para fans.


"Oppa, apa kau baik-baik saja?" komentar fans. "Oppa, ada apa? Kalau semuanya berat, istirahatlah," kata fans lainnya. "Kami ada di sisimu. Tabahlah," ujar yang lain. Meski begitu, ada pula komentar-komnentar yang isinya justru menggoda Sehun.

"Hp aku mati jangan telpon dulu," goda seorang fans. "Makasiii waktunya semalem babe," tulis fans yang lain. "Telepon nya gak gua angkat2 dy jadi galau," ujar fans. "Astagfirullahaladzim muka di tutupin aja masih ganteng," tulis lainnya.

Sementara itu, Sehun juga sempat manggung bersama Chanyeol sebagai duo EXO-SC belum lama ini. Keduanya merilis mini album debut bertajuk "What a Life" Juli tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait