Lara Jean Tergoda Selingkuh di Trailer Baru 'To All The Boys: P.S. I Still Love You'
Netflix
Film

'To All The Boys: P.S. I Still Love You' akan menyoroti hubungan Lara dan Peter yang kini benar-benar serius. Sayangnya, ada sosok lain yang membuat Lara mulai meragukan perasaannya pada Peter.

WowKeren - Setelah membagikan trailer perdana pada Desember 2019 lalu, kini akhirnya Netflix meluncurkan cuplikan baru untuk "To All The Boys: P.S. I Still Love You". Serupa dengan trailer perdananya, cuplikan baru sekuel "To All The Boys I've Loved Before" lagi-lagi menampilkan kegalauan Lara Jean.

Trailer ini tentunya menampilkan dua pemeran utama, Lana Condor dan Noah Centineo yang kembali mengulang peran mereka sebagai Lara Jean serta Peter Kavinsky. Sekuel ini sudah pasti menyoroti hubungan asmara keduanya yang kini benar-benar dijalin dengan serius, tak lagi pura-pura seperti dalam film pertamanya.


Namun trailer ini juga menampilkan bagaimana perasaan Lara pada Peter mulai goyah perlahan ketika sosok seseorang di masa lalunya, John Ambrose McLaren (Jordan Fisher) kembali masuk dalam kehidupannya. Dalam film pertamanya, John sendiri menjadi salah satu orang yang mendapatkan surat cinta dari Lara.

Sekuel ini tampak jelas menampilkan bagaimana John akan kembali ke hidup Lara dan membuat gadis cantik itu bingung untuk menentukan pada siapa perasaannya berlabuh. Terlebih, John sendiri memang secara terang-terangan menyatakan rasa sukanya pada Lara, sosok cinta masa kecilnya.

Masalah mulai muncul saat John mulai mendekati Lara, tanpa tahu gadis blasteran itu sudah memiliki kekasih. Parahnya lagi, Peter dan John Ambrose rupanya berteman baik, sehingga Lara menjadi semakin galau.

Netflix sendiri telah mengumumkan bahwa film romantis favorit remaja ini akan mendapatkan dua sekuel sekaligus. Setelah "To All The Boys: P.S. I Still Love You", kisah cinta Peter dan Lara akan berlanjut ke seri ketiganya, "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean".

"To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri siap dirilis tahun ini, tepatnya pada 12 Februari. Sekuel film romantis ini memang mengincar momen Valentine sebagai waktu tayang. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" masih berada dalam tahap produksi.

"To All The Boys: P.S. I Still Love You" disutradarai oleh Michael Fimognari. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" telah memulai proses syuting sejak bulan Juli 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts