Demi Gaya Hidup, Selebgram Keanu Pernah Jadi Penjaga Kantin Hingga Tukang Ojek
Instagram/keanuagl
Selebriti

Selebgram Keanu menceritakan soal masa lalunya sebelum menjadi terkenal seperti saat ini. Ia sempat menjadi penjaga kantin hingga tukang ojek online demi memenuhi gaya hidupnya.

WowKeren - Belum lama ini nama selebgram Keanu menjadi sorotan lantaran pertengkarannya dengan Lucinta Luna. Namun terlepas dari berita miring tentangnya, Keanu ternyata punya kisah masa lalu yang pantas dijadikan teladan.

Keanu baru-baru ini bercerita bahwa ia pernah bekerja menjadi penjaga kantin hingga tukang ojek online demi bisa bertahan hidup. Hal tersebut terjadi sebelum namanya menjadi selebgram terkenal seperti saat ini.

Namun semuanya bermula saat Keanu menyadari soal gaya hidup dan pendapatannya yang tak sepadan. Saat itu ia bertekad untuk bisa menjadi orang kaya sehingga dapat berteman dengan orang-orang kaya lainnya.

"Awalnya sih karena keresahan kondisi ekonomi kehidupan gue yang enggak sepadan dengan gaya hidup gue,” cerita Keanu dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). “Gue main sama anak orang kaya lah, terus akhirnya gua terpacu untuk menjadi lebih kaya aja hahaa."


Sadar akan kondisi ekonomi tak sesuai dengan gaya hidup, Keanu lantas rela melakukan apa saja agar bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. "Walaupun saat itu kondisi ekonomi gua sangat tidak memungkinkan, sampai gue ngelakuin semuanya, gua jadi ojek online, gua jaga kantin," tambah Keanu.

Sejak saat itu Keanu juga menyadari bahwa tidak ada yang instan untuk menjadi sukses. Sehingga perlu adanya relasi. "Tapi ternyata relasi itu benar-benar ngaruh untuk kesuksesan. Akhirnya relasi itu membuka jalan untuk gue, mempertemukan gue dengan selebgram-selebgram besar,” papar Keanu.

Lantas semenjak Keanu mengenal seorang komedian, Fico Fachriza, ia mulai melebarkan sayapnya untuk turut terjun menjadi stand up comedy-an. "Keanu bisa menjadi seorang stand up comedy-an karena dia memang memiliki basic seorang stand up comedy yaitu bisa menghibur orang lain,” ujar Fico.

“Itu merupakan salah satu syarat mutlak menjadi stand up comedy-an dan Keanu termasuk orang yang tidak malu untuk belajar karena hal ini terbilang baru untuk dia,” tutur Fico. “Bagaimana menulis materi yang baik hingga membawakan materi tersebut dengan baik butuh waktu dan jam terbang tapi Keanu bisa melibas semuanya karena termasuk orang yang cepat belajar."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru