'Captain Marvel 2' Mulai Tahap Produksi, Gandeng Penulis 'WandaVision'
Film

Sekuel 'Captain Marvel' ini diduga bakal menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), yang nantinya juga bakal diisi oleh 'Black Panther 2', 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak paruh pertama 2019 lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat, termasuk sekuel "Captain Marvel". Film yang telah melampaui USD 1 miliar di box office tersebut dipastikan bakal mendapatkan sekuelnya, yakni "Captain Marvel 2".


Kini, laporan terbaru menyebut kalau Disney dan Marvel Studios secara resmi telah memulai tahap produksi "Captain Marvel 2". Dilansir Variety pada Kamis (23/1), Disney dan Marvel Studios disebutkan sudah mencapai kesepakatan final dengan Megan McDonnell, seorang staf penulis yang tergabung dalam proyek serial "WandaVision" yang tayang di Disney+.

Meski proyek telah mulai produksi, baik Disney ataupun Marvel belum menentukan tanggal rilis serta mengumumkan judul untuk sekuel "Captain Marvel" ini.

Belum diketahui apakah Anna Boden dan Ryan Fleck akan kembali digaet untuk mengarahkan sekuel ini. Namun jika menilik dari hasil gemilang "Captain Marvel", tampaknya kemungkinan besar Marvel Studios akan kembali mempertahankan keduanya. Sementara untuk pemain, si cantik Brie Larson dipastikan akan kembali memerankan karakter utama Carol Danvers alias Captain Marvel.

Namun terlepas dari hal tersebut, dari alur ceritanya nanti kemungkinan besar "Captain Marvel 2" masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Meski belum ada bocoran apapun soal tanggal rilis atau detail lainnya, namun "Captain Marvel 2" diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai 2022 mendatang.

Sedangkan serial "WandaVision" sendiri baru tayang pada musim semi 2021 mendatang. Sesuai judulnya, serial ini akan fokus pada kisah cinta sosok Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

You can share this post!

Related Posts