Raditya Dika Sebut Aplikasi Tik Tok Lebih Cocok Untuk Orang Seusianya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika belum lama ini terlihat begitu jago bermain Tik Tok bersama Cindy Gulla eks JKT48. Lantas ia mengatakan bahwa seharusnya aplikasi tersebut lebih cocok untuk orang seusianya.

WowKeren - Raditya Dika belum lama ini kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah video postingannya di Instagram. Suami Annisa Aziza ini membagikan video saat ia perdana menggunakan aplikasi Tik Tok.

Dalam video tersebut Radit tampak bermain aplikasi Tik Tok milik Cindy Gulla eks member JKT48. Ayah satu anak ini kemudian mencoba menari dan menyamakan gerakannya agar seirama dengan musik yang diputar.

Lantas Cindy yang berada di depannya tampak tak kuasa menahan tawa melihat jogetan Radit dari layar ponselnya. Meski begitu, Cindy tetap menari dengan baik mengikuti suara musik di Tik Tok.


Sementara Radit juga tampak tak mau kalah dengan Cindy. Gerakan pria yang berprofesi sebagai sutradara sekaligus penulis buku tersebut terlihat lincah dan selalu sesuai dengan alunan musiknya.

Lalu dalam keterangannya, Radit mengaku bahwa ia bermain Tik Tok lantaran diajak oleh Cindy. Setelah merasakan penggunaan aplikasi tersebut, Radit kemudian beranggapan bahwa Tik Tok lebih pantas digunakan untuk orang-orang seusianya.

Raditya Dika Sebut Aplikasi Tik Tok Lebih Cocok Untuk Orang Seusianya

Instagram

Diajakin main TikTok dong sama @cgulla. Sungguh permainan yg cocok sekali untuk orang2 seusiaku..,” tulis Radit sebagai keterangan pada video postingannya kemarin, Rabu (22/1). Melihat postingan ini, Cindy pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar.

Asik main sama temen temen seumuran,” tulis Cindy dengan menambahkan emoji berlambang hati dan gambar api di kolom komentar. Bukan hanya Cindy, postingan ini juga menuai beragam respon dari rekan artis yang lain. “Kok jago siiii,” ujar Prilly Latuconsina. “Ko lu lebih jago dr anak anak metal si bang? Terharuuuuu,” puji seorang netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru