Tepis Isu Cerai, Eryck Amaral Gemas Cubiti Pipi Aura Kasih dan Diam-diam Ambil Foto Manis Ini
Selebriti

Eryck Amaral baru-baru ini mengunggah sejumlah momen manis bersama Aura Kasih dan buah hatinya. Postingan tersebut sekaligus menepis kabar keretakan rumah tangga mereka.

WowKeren - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral beberapa waktu lalu digoyang kabar tak sedap. Pernikahan Aura dan Eryck diisukan di ambang perceraian.

Berita tersebut semakin santer terdengar ketika Aura dan Eryck ketahuan sudah tak saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Bahkan foto-foto mesra mereka telah raib dari akun masing-masing.

Untungnya, kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Hingga saat ini, pernikahan Aura dan bule asal Brazil itu masih harmonis.

Aura sendiri sempat buka suara melalui postingan Instagram Story pada Desember 2019 lalu. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini mengaku sangat geram dengan pemberitaan jelek terhadap keluarga kecilnya. Ia menegaskan soal unfollow suami adalah hak pribadinya, bukan urusan orang lain.

Eryck baru-baru ini juga mengunggah sejumlah momen manis bersama istri dan anaknya, Arabella. Momen tersebut dibagikan Eryck lewat Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram

Pada postingan pertama, Eryck diam-diam mengambil foto Aura yang tengah mengasuh buah hatinya. Tampak Aura dan Bella asyik main air di tepi kolam sedangkan Eryck menjepret dari belakang. "Me taking her photo," tulis Eryck menyertai foto.

Pada unggahan berikutnya, Eryck menunjukkan hasil foto yang diambil Aura. Sayangnya, foto tersebut tampak blur dan goyang sehingga wajah Eryck dan Bella tidak terlihat. "She taking my photo," sambungnya.

Terakhir, Eryck membagikan video singkat ketika sang istri sedang menumis sayuran. Eryck lantas menghampiri Aura dan mencubiti pipi sang istri seolah tak kuasa menahan rasa gemas.

Sederet postingan tersebut membuktikan bahwa rumah tangga Aura dan Eryck baik-baik saja. Aura pernah berharap tahun 2020 ini bisa menjadi awal yang baik dalam hidupnya. Ia juga mengingatkan untuk menjadi pribadi yang rendah hati dan berempati tinggi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait