Wajah Anak Louis Tomlinson Ini Bikin Kagum Saking Gantengnya
Selebriti

Genap berusia 4 tahun pada 21 Januari lalu, wajah ganteng Freddie Reign Tomlinson rupanya dibilang semakin mirip dengan sang ayah. Intip foto-fotonya berikut ini!

WowKeren - Dibandingkan dengan sejumlah anak selebriti lainnya, nama Freddie Reign Tomlinson mungkin belum terdengar begitu familiar di telinga publik. Namun siapa sangka, putra Louis Tomlinson ini mewarisi visual yang tak kalah menawan dari sang ayah.

Pentolan One Direction tersebut memang telah menyambut kelahiran Freddie pada tahun 2016 lalu. Meski demikian, hingga kini Louis jarang sekali memamerkan rupa sang putra ke hadapan publik. Tentunya hal tersebut dilakukan agar buah hatinya dapat menikmati masa kecil dengan bebas tanpa sorotan media.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Freddie rupanya sudah semakin besar. Genap menginjak usia 4 tahun pada 21 Januari lalu, ketampanan putra Louis dan Briana Jungwirth ini pun mulai terlihat, bahkan jadi sorotan penggemar.

Hal ini lantaran ibu Freddie, Briana, cukup rajin membagikan perkembangan sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto yang dibagikan olehnya, wajah tampan si kecil Tomlinson tersebut sukses membuat penggemar jatuh hati.


Photo-INFO

Instagram

Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat jelas bahwa Freddie mewarisi wajah ganteng sang ayah. Bahkan sebagian besar penggemar menyebut jika Freddie adalah versi mini dari Louis lantaran wajah keduanya yang terlampau mirip, mulai dari bentuk mata hingga dimple menawan yang dimiliki oleh pasangan ayah dan anak tersebut.

"Aku merasa sangat tua dan aku seumuran dengan Louis," komentar salah satu penggemar. "Ganteengg," puji lainnya. "Dia sangat imut, terlihat seperti Louis," sahut yang lain. "Dia benar-benar terlihat persis ayahnya!" tambah lainnya. "Mereka benar-benar kembar!" pungkas yang lain.

Di sisi lain, meski hubungan Louis dan Briana telah kandas, namun keduanya tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk buah hati mereka. Louis sendiri bahkan sempat mengatakan bahwa ia begitu menikmati perannya sebagai seorang ayah dan amat bersemangat melihat perkembangan putra kecilnya tersebut dalam berbagai kesempatan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts