Gong Hyo Jin Angkat Bicara Usai Dikritik Karena Tegur Fans Umbar 'Aib' Masa Lalu
Selebriti

Gong Hyo Jin mencoba meluruskan kontroversi usai menegur penggemar tersebut karena memposting video cuplikan dari drama lawas yang dibintanginya melalui postingan Instagram.

WowKeren - Gong Hyo Jin menuai kontroversi usai menegur penggemar tersebut karena memposting video cuplikan dari drama lawas yang dibintanginya. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu mencoba meluruskan masalah melalui postingan Instagram.

Gong Hyo Jin menjelaskan tentang komentarnya yang dianggap tidak pantas dan menyakiti penggemar. Ia membagikan klip lagu "Don Be Be Mad Anymore" milik Solid dan menulis postingan berikut.

"Aku tidak meninggalkan komentar tersebut dengan niat seperti itu, tapi aku minta maaf kepada pemilik akun itu dan banyak orang yang terluka. Bagi aku, setiap proyek yang kukerjakan dan setiap orang yang menyukai proyek-proyek itu semuanya berharga. Aku hanya merasa malu dengan kemampuan aktingku yang sangat kurang sejak dulu. Kuharap tidak ada kesalahpahaman lain tentang ini. Tolong, jangan marah lagi."

Sebagai tanggapan, penggemar yang ditegur Gong Hyo Jin meninggalkan komentar. Ia berbicara tentang kontroversi yang tidak sengaja disebabkannya.


Gong Hyo Jin Angkat Bicara Usai Dikritik Karena Tegur Fans Posting Video Lawasnya

Source: Instagram

"Untuk aktris tercintaku Gong. Pertama, aku minta maaf. Kau menjadi pusat perhatian karena akunku dan banyak hal tidak proporsional, yang bukan sesuatu yang kami berdua inginkan terjadi, dan aku sangat sedih dan meminta maaf karena mungkin telah sangat menyakitimu."

"Aku memahami komentar yang kau kirimkan kepadaku tanpa kesalahpahaman, dan itu membuatku berpikir untuk lebih mendukungmu di masa depan dengan cara yang kau inginkan. Alasanku untuk sementara berhenti memposting di akunku adalah dengan harapan bahwa aku tidak akan secara tidak sengaja menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar."

"Kupikir penggemar lain salah paham, jadi aku merasa perlu untuk mengatakannya. Aku sudah lama menjadi penggemar, dan aku akan terus dengan tulus menyemangati Gong Hyo Jin sampai hari dia menerima Daesang lain pada peringatan 40 tahun debutnya, 20 tahun dari sekarang."

"Terakhir, aku ingin meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh akunku, dan karena menimbulkan kekhawatiran pada Gong Hyo Jin dan penggemar lainnya. Terima kasih telah membaca komentar panjangku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru