Brad Pitt Minta Maaf pada Jennifer Aniston Usai Momen Mesra di SAG Awards
Getty Images
Selebriti

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang sukses membuat publik heboh bukan main ketika keduanya menampilkan interaksi manis di acara penghargaan SAG Awards 2020.

WowKeren - Interaksi manis yang ditampilkan oleh Brad Pitt dan Jennifer Aniston dalam gelaran SAG Awards pada Minggu (19/1) malam lalu memang membuat publik heboh. Pasalnya, dalam acara penghargaan ini keduanya tak segan saling menyapa, bahkan berpegangan tangan.

Bukan cuma itu, momen lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah saat Jennifer Aniston menerima piala Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series berkat aktingnya di "The Morning Show". Saat aktris berusia 50 tahun tersebut memberikan pidato, rupanya ekspresi sang mantan suami, Brad Pitt, menjadi sorotan.


Dari video yang beredar di media sosial, Brad Pitt tampak anteng melihat Jennifer yang sedang memberikan pidatonya. Meski ekspresinya tak terlihat, namun Brad Pitt dengan jelas memusatkan semua perhatiannya untuk menyaksikan pidato Jennifer dari layar yang berada di backstage.

Video ini pun sontak membuat para penggemar heboh. Sebagian besar menyebut kalau Brad terlihat sangat bangga saat Jennifer menerima penghargaan, bahkan ada pula yang terang-terangan berharap agar keduanya kembali bersama.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau Brad Pitt meminta maaf secara langsung pada Jennifer atas semua kesalahannya. Dilansir Marie Claire pada Jumat(24/1), seorang sumber mengatakan kalau Brad Pitt benar-benar menyesali semua perbuatannya yang telah menyakiti Jennifer sejak perpisahan mereka.

"Brad benar-benar sadar sekarang dan berada di tempat yang sangat berbeda daripada ketika mereka bersama," tutur sumber itu. "Brad benar-benar seorang lelaki introspektif yang telah bekerja keras untuk dirinya sendiri. Dia telah meminta maaf pada Jennifer karena banyak hal yang dia rasa adalah masalah dalam hubungan mereka. Dia benar-benar mengakui kesalahannya dan itu telah mengubah hubungan mereka satu sama lain hari ini. Mereka berdua telah move on."

Sumber itu juga menjelaskan kalau saat ini hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak lebih dari sekadar teman. "Jennifer tidak berkencan dengan Brad. Mereka berteman dan bahagia satu sama lain. Mereka tidak menginginkan apa pun kecuali kebahagiaan satu sama lain... Dia (Jennifer) senang memiliki Brad kembali dalam hidupnya sebagai teman, tapi hanya itu," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

You can share this post!

Related Posts