BTS Akhirnya Dikonfirmasi Hadir Di Grammy Awards 2020, Bakal Duduk Dekat Taylor Swift Dan Beyonce
Twitter/bts_bighit
Musik
Grammy Awards 2020

Pada kemarin, Kamis (23/1), BTS secara resmi ditambahkan ke daftar line up di situs web Grammy Awards 2020 bersama artis papan atas lain. Headline Planet juga merilis foto-foto urutan tempat duduk para tamu dalam Grammy Awards nantinya.

WowKeren - Meski tak masuk dalam nominasi, desas-desus Bangtan Boys (BTS) bakal hadir dalam Grammy Awards 2020 santer terdengar. Hal ini diperkuat dengan berbagai hal termasuk laporan media Amerika, Variety.

Pada kemarin, Rabu (22/1) salah satu outlet media terkemuka Amerika, Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Outlet media ini menerbitkan sebuah wawancara dengan rapper Amerika Lil Nas X, yang menjadi hit utama tahun lalu dengan lagu pemecah rekornya "Old Town Road".


Lil Nas X merilis beberapa versi lagu, terma karya kolaborasi bersama leader BTS, Rap Monster (RM) . Laporan tersebut menyatakan bahwa Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, akan membawakan "Old Town Road" dalam Grammy Awards 2020 bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Namun rupanya hal itu bukanlah desas-desus belaka. Pada kemarin, Kamis (23/1), BTS secara resmi ditambahkan ke daftar line up di situs web Grammy Awards 2020 bersama artis seperti Aerosmith, Camila Cabello, Billie Eilish, Lizzo, Khalid, dan Gwen Stefani.

Selain itu, satu jam sebelum pengumuman itu, Ariana Grande mengejutkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di Twitter dan Instagram. Penyanyi cantik asal Amerika itu memamerkan foto dari pertemuannya dengan BTS.

Ariana Grande memposting fotonya bersama BTS dengan menulis, "Lihat siapa yang kutemui saat rehearsal." Rehearsal yang dimaksud menjelang penampilannya di Grammy Awards 2020 pada 26 Januari mendatang.

Hal ini tentu membuat fans antusias. Media Amerika, Headline Planet juga merilis foto-foto urutan tempat duduk para tamu dalam Grammy Awards nantinya. Terlihat bahwa BTS akan duduk ditengah dan dikelilingi oleh artis papan atas dunia.

BTS Akhirnya Dikonfirmasi Hadir Di Grammy Awards 2020, Bakal Duduk Dekat Taylor Swift Dan Beyonce

Twitter

BTS terlihat duduk di sebelah penyanyi papan atas, Taylor Swift serta di depan Lil Nas X. Tak hanya itu, mereka juga akan duduk tepat di belakang diva Beyonce Knowles dan suaminya Jay-Z. Para penggemar tentu menantikan interaksi para penyanyi populer tersebut dalam ajang penghargaan itu.

BTS juga dijadwalkan untuk tampil di acara lokal pada hari-hari setelah upacara penghargaan tersebut. BTS akan naik ke panggung di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC" pada tanggal 27 Januari. Mereka juga akan menampilkan lagu baru mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari.

You can share this post!

Related Posts