Busana Ngantor Mulan Jameela Pakai Celana Serut Dicibir: Syar'inya Mana?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Menurut netizen, busana Mulan Jameela tidak mencerminkan label syar'i yang digembar-gemborkan. Padahal, ia sebelumnya memakai gamis ke tempat gym demi tampak syar'i.

WowKeren - Mulan Jameela resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Ia ditempatkan di Komisi VII DPR RI yang membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

Sejak menjadi anggota dewan, Mulan beberapa kali membagikan foto saat bekerja di gedung DPR. Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh akun @markonah_tonggek baru-baru ini.


Dalam foto tersebut, istri Ahmad Dhani tampak pose bersama dua orang pejabat. Sayangnya, wajah kedua orang itu disamarkan dengan ditutup stiker. Sementara itu, Mulan yang memakai setelah hitam dan hijab cokelat memberikan ekspresi semringah.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, potret Mulan tersebut justru mendapat beragam reaksi sinis dari netizen. Mereka menilai bahwa busana Mulan sangat tidak cocok dipakai bekerja alias salah kostum.

Mulan memakai atasan hitam dan celana serut berwarna senada. Menurut netizen, Mulan juga tidak mencerminkan label syar'i yang digembar-gemborkan.

Netizen menyinggung aksi Mulan dan Umi Pipik atau Pipik Dian Irawati yang ke tempat gym pakai gamis demi terlihat syar'i. Namun nyatanya, Mulan justru memakai celana ketat saat bekerja.

"Umi pipik.. syarinya mana syariiii," sindir netter. "Salfok sama stockingnya, harus nya celana sedikit kebawah," sahut yang lain. "Syar'i nya klo lagi nge'gym ceu," cibir netter.

"Astagfirullah saltum lagi si katemi fesyennyaaa uuugghhhh bikin mules perut," tambah lainnya. "Ternyata ini contoh berbusana yg bikin sakit mata. Aduuuh... sekelas muljem ngartis tp kok kyk gak punya akal ya," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts