Gebby Vesta Ungkap Sosok 'Datuk' yang Biayai Lucinta Luna Operasi Kelamin
Selebriti

Selain operasi kelamin, Gebby Vesta juga menyebut Lucinta Luna 'gila ngobat'. Padahal menurut Gebby, Lucinta Luna benar-benar cantik sebelum melakukan dua hal tersebut.

WowKeren - Gebby Vesta sebelumnya memperlihatkan pesan pribadi di Instagram bareng Lucinta Luna. Pesan lawas tersebut menampilkan pernyataan Lucinta yang mengaku jual diri serta berhubungan dengan lebih dari satu Datuk. Bocoran Gebby tersebut rupanya masih memiliki kelanjutan.

Masih melalui Instagram, Gebby membagikan foto Lucinta bareng seorang pria di dalam mobil. Namun, bagian mata pria yang bersama Lucinta tampak disensor. Gebby juga membeberkan apabila Lucinta belum melakukan operasi kelamin dalam foto tersebut.


Selain operasi kelamin, Gebby juga menuding Lucinta "gila ngobat". Istilah ini biasa digunakan untuk menyebut pengguna obat-obatan alias narkoba. Sayangnya, Gebby tak menjelaskan lebih rinci "obat" apa yang dipakai Lucinta.

"Gue akui loe emang cantik dulu Wkt belum operasi kelamin, bener2 mirip perempuan.. tapi setelah loe operasi kelamin dan gila ngobat loe makin kaya bencong," tulis Gebby pada Jumat (24/1). "Dan loe ingat gk ini Dato yg biayain loe begal burung loe (KISI KISI BIOSKOP)."

Postingan Gebby Vesta

Instagram

Warganet rupanya semakin antusias dan menantikan "rahasia" Lucinta untuk dibongkar Gebby. Warganet pun sepakat apabila wajah Lucinta semakin aneh. Baru-baru ini, Lucinta diketahui mem-filler bibirnya sehingga tampak semakin tebal.

"Makin seru donk bioskopnya ni," komentar akun @e***_kristina. "Yah ketauan deh," sahut akun @a***aull06_. "Iya cakepan dia dulu, malah gak kayak bencong kayak peempuan, sekrang makin aneh aneh treatment malah jadi ngebencong gila," tulis akun @l***yunita23.

"Dulu emang cantik cause oplasnya masih dikit sekarang bikin serem," balas akun @o***_laila06. "Iya ka dia makin jelek tau, aku liat dia dulu lebih cantik dripda skrg," komentar akun @f***sichaindah. "Lucinta luna emng cantik, tapi keliatan aja sosok laki nya," sahut akun @a***itaanggii97.

You can share this post!

Related Posts