Istri Cantik Deg-Degan Tapi Senang Usai Proses Bayi Tabung, Gilang Dirga Sudah Siapkan Mental
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa telah menjalani prosedur bayi tabung beberapa waktu lalu usai sebelumnya mengalami dua kali keguguran. Adiezty sempat membagikan ceritanya dalam unggahan Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dalam postingan Instagram, Adiezty Fersa menceritakan prosedur saat menjalani prosedur bayi tabung. Diketahui sebelumnya istri dari Gilang Dirga itu sempat mengalami dua kali keguguran. Dari proses pemetikan telur, ada 14 telur yang didapat serta ada 9 yang berhasil dikawinkan dengan sperma Gilang.

Kali ini Gilang mengungkap kondisi sang istri usai menjalani program bayi tabung yang ternyata tak jauh-jauh dari rasa deg-degan. Walau demikian, presenter berusia 30 tahun ini membeberkan sang istri sangatlah senang usai menjalani proses bayi tabung tersebut.

"Alhamdullilah si Adiezty nih deg-degan tapi senang," ungkap Gilang saat ditemui di kawasan Daan Mogot pada Kamis (23/1) seperti dilansir dari Kompas, "Jadi, bagaimana sih, orang excited yang, 'oh ya habis ini berarti kita akan lakukan proses ini, proses ini'. Jadi, excited dianya, senang."

Sama halnya dengan Adiezty, Gilang juga merasa senang. Meski begitu, ia tak memungkiri ada perasaan khawatir dari pengalaman keguguran sang istri. Ia dan dan sang istri pun hanya berharap hasil yang terbaik.

"Tapi deg-degan sih juga, ada lah dari pengalaman-pengalaman kita," sambung Gilang. "Tapi presentasenya lebih besar ke arah yang berharap yang lebih baik sih."


Sejauh ini Gilang menyebut kini lebih mempersiapkan mental untuk menjadi orangtua usai prosedur bayi tabung. Gilang pun berharap persiapan mentalnya sudah cukup usai 4 tahun membina rumah tangga bersama Adiezty.

"Lebih ke mental sih karena kan selama ini kami berdua dan menikah sudah empat tahun," beber Gilang. "Untuk bisa menjadi sosok orang tua itu kan bukan sembarangan, jadi itu saja yang sedang kami siapkan."

Gilang tak membantah biaya yang dikeluarkan untuk program bayi tabung tidak main-main. Biarpun begitu, hal tersebut adalah cara ikhtiarnya dan istri untuk mendapat keturunan. "Jadi memang mahal, cuma itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan darinya," ucap Gilang.

Sayangnya hasil dari program bayi tabung tersebut hingga kini belum keluar. Namun Gilang berjanji akan selalu membagikan kabar dalam media sosialnya. "Kayaknya sih masih seminggu atau dua minggu lagi. Pokoknya saya akan selalu update di social media saya juga" ujarnya.

Tak lupa, Gilang meminta doa agar mendapat hasil yang terbaik serta berharap program bayi tabung tersebut berjalan lancar. "Intinya mudah-mudahan apa yang sedang sekarang kami lakukan ini diberikan kelancaran, saya pribadi dengan segala kerendahan hati meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua supaya bisa men-support kami dari segi moril," tutup Gilang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru